Rabu, 24 Desember 2008

suatu cerita ttg anak kecil !

Tau kan kalo gue punya dua adek.

satu cowo, satu cewe.

yang cowo lagi nyebelin-nyebelinnya cuz lagi through his pubertas.

Nahh, yang cewe lagi polos-polosnya cuz lagi through her SDisme! Hehe.

Sore ini gue, emak gue, dan si Rahima, nama adik cewe gue, lagi ngobrol di kamar emak gue.

Sebelumnya ada cerita dulu.

Kemarin emak gue dateng-dateng bawa kado bentuk segi empat.

Teh, ini nii dari Akbar.. ”

Akbar?? Kan dia udahh..

Ya, Rd. Muhammad Maghribi Akbar, sobat gue dari SD sampe SMA. Dia udah ninggalin gue untuk selama-lamanya 13 Agustus kemaren. Penyakit kelainan darah udah bikin gue kehilangan salah satu sahabat terbaik gue. Emak gue bilang kayak gitu make me feeling a longing! Bikin gue kangen Akbar lagi!! Jujur aja, karena gue udh cukup deket sama Akbar, ketika gue denger nama dia atau sesuatu hal ttg dia, air mata gue suka luruh seketika. Gue kangen jailnya dia!

Emak gue pun buka kado itu. Ternyata isinya buku Yasiin mengenang 100 hari meninggalnya Akbar. Ohhh..

Gue pun ikut liat isinya. Gue pgn liat photonya. Man, beneran kan gue pgn nangis lagi! Gue tahan air mata gue karena malu ama emak gue. hehe…

Entah kenapa, setiap gue inget Akbar gue selau berbisik sama hati kecil gue untuk nerusin cita-citanya Akbar, jadi dokter yang sukses dan bisa diandalkan di masyarakat! Adrenalin gue pun sontak terpacu untuk jadi pemuda yang ga wasting time. He’s inspiring me. Akbar itu orangnya rendah hati banget. Gue selalu berdoa semoga Akbar dikasi tempat peristirahatan yang terbaik sama Allah. Gue selalu berdoa semoga Akbar tenang di sana. Kangen kamu, Bang!!!

Okeii.

Udah yah ngomongin Akbarnya, ntar gue mewek lagi dongg.. hehe=))

Back to kamar emak gue,

Rahima ngambil buku Yasiin-nya Akbar. Dia liat photonya.

Rahima :: “Mah, ini pacarnya teteh, bukan??”

*aduh tuh bocah sng bgt ngegosipin gue dehh*

Tante Rieka (which is emak gue, hehe) :: “Bukan. Itu temennya teteh tapi udah meninggal.”

Fiuhh.. gue pun nunduk dan inget lagi saat-saat di mana gue melepas kepergian dia…

R :: “Ini buku ttg apa sii?,” want to know nya anak SD mulai keluar..

R ::“Oh, temen teteh yang jadi penulisnya yaa!”

*??????*

R :: “Ni ada photonya! Berarti ini yang nulis buku ini!”

HAHAHAHAHAHAHAHA…

Seketika itu pun gue dan emak gue ketawa ngeliat kelakuan si Rahima yang masya Allah polosnya!

Aduhh, duhhh.. Bang, lo dibilang penulis buku Yasiin tuh ama Rahima! Wkkwkwkwkwkwk..

0 cuapp pengunjung: