Jumat, 05 Desember 2008

my cellphone was LOST !!

just a news ::
henpon gue ilangg. Kebodohan gue juga sii ..
Sok-sokan naro sembarangan di meja praktikum *berasa lab kamar gue sendiri aja !*
dan pas mu rebes rebes (beres beres maksutnya.hehe..), SUDAH LENYAP !
dengan tampang santaaaii, gue nanya nanya kanan kiri. *semua org sdg asikk dgn praktikumnya* nanya si bapak lab *ekspresi mukanya ga mau disalahin bgt! pdhl kan gue cuma nanya gag berniat suudzan, ehh malah sedikit suudzon jg jdnya..*
taukk dehh.
pas di miskol ama icha :: henpon yg lo telp lg ga bisa dihub cuyy ! *haha.lucu juga yya kalo operator henpon bahasanya kyk gitu. hihi..*
Nah, saat itulah gue mulai pasrohh henpun gue RAIBB ! Gue sii kaga panik ato gimana abis yaa emg mu gimana lagi, udh raib kan?? Gue pusing pusing, nangis nangis, loncat loncat, tereak tereak juga kaga guna ! Jadi .. make it a lesson.
MAKANYA CHII KALO NARO BARANG TUH JGN SEMBARANGAN !!!!!
kebiasaan sii ! udah pelupa, ceroboh lagi !! *chii, chiii...*

fortunately henpun GSM gue udh sembuh !
jadi tenang aja. ga akan susah kalo ada perlu ama achii *hueekk. SOK PENTING abis lo chii.. haha, remind me someoune. wikwikwikkkk*


jadi,
buat yang ngutil HP gue. kalo mw balikin hub achii FKG07 segera !
kalo ga mau dan emg mu dikoleksi sebagai brg 2nd dari artis ! ya manggaa..
semoga Allah menghapuskan dosa saya dan Anda dan semoga saya dikasi rizki labih u beli HP baruu *aasssiiikkk !!*


yukk marii ,


CIANJUUUURRR , CIANJURRR !!

3 cuapp pengunjung:

yossy.eko.arimbi mengatakan...

beibi.... semangat ya...

ingat... kalo mau pake gsm pake im 3 ya! ntar nggak gw bales nih sms nya..

lop yu

achiisurachii mengatakan...

haiyya.
iiya iyyaa.
hp GSM gue udj OK tinggal beli no m3 =))

nasiliwetikanpeda mengatakan...

cepetan!!! gw susah ngub lo!!!
tanen.. *kangen
ahaha...