Jumat, 05 Desember 2008

ada arti dalam sebuah nama =))

Gue adalah tipe wanita yg hayu hayu aja nikah muda *bukan kebelet nikah tapinya* asalkan si calon gue adalah calon yg mantap agama dan materinya, hehe. Hal ini didorong kuat karena gue pgn punya anak !! Secara kan kalo punya anak kudu bikin dulu yhaa?? Bikinnya sama suami kan yhaa?? Jadi ya harus nikah dulu.. Ngomong-ngomong soal anak, gue suka iseng lho bikin nama anak. Hehe. But the special thing is gue suka bikin nama anak yg aneh aneh *yg sebenernya gue juga kaga tega ngasi ank gue dgn nama itu, hihi* .. Apalagi kalo kuliah udah mulai bikin ngantukk. Kebiasaan gue adalah bikin nama anak ! ahaha..

Contohnya,

Saat gue tau betapa lucunya si Suri Cruise gue berinisiatip menyelipkan nama Suri di nama anak gue nanti. Permaisuri Tambatan Hati Fitriasari. Lucu kan namanya?? ahahahh. Nanti gue manggil dya dgn nama Suri ! Yaa walaupun gue gag sekece Katie Holmes mudah-mudahan anak gue nanti se-innocent Suri Cruise *ngareeepp..* Atau misalkan gue berjodoh dgn seorang dokter gigi juga, gue pgn menamai nama anak gue dgn instrument perdoktergigian, yaitu Le Cron ! Instrumen ini useful bgt di dunia KG lho. Jadi jiwa inisiatip gue mulai mengatakan bhw lucu juga kalo nama anak gue Le Cronita Srikandi Fitriasari. Dipanggilnya Ecronn ! ahahahahhhaa. Dengan nama ini, gue berharap anak cewe gue bisa menjadi srikandi, seorang wanita yg tangguh dgn ketajaman Le Cron di ujung hatinya. *aawww!*Atau misalkan dgn nama tambalan gigi seperti, Amalgam Setia Belantara (wkt gue masi pacaran sama si padadang! Haha.) Amalgam di KG adalah salah satu tambalan gigi yg paling kuat. Gue berharap anak gue nanti menjadi lelaki yang kuat dan setia walaupun di belantara dunia dya tergoda *hyaakakakakakakakakkk, bahasa lo chii!*. Trus apalagi yhaa?? Mmhh, kalo misalkan gue berjodoh dgn tukang obat, gue akan memberi nama anak gue dgn nama antibiotik seperti, Valeratsia Monensin ! *wii.. jadi inget mata kuliah biokim =$ * Kembali berharap anak gue bisa menyembuhkan siapa saja yg merasa sakit hati atau jiwanya (apa sii chii..). Kalo gue berjodoh dgn org teknik misalnya, the name would be Gelombang Cinta Elektronika *bentar, ama org teknik atau pertanian chii ?? ahahahah..*

Mmhh apa lagi yhaaa? Oiya, buat gue yg ga bisa diem gue ingin menularkan semangat gue pada anak gue dgn memberi nama Hamasah Mulia Harapan Bangsa * alaah alaahh. Kemana atuh chii.* Hamasah diambil dari bahasa Arab artinya semangat ! Jadi gue berharap anak gue selalu bersemangat dlm melakukan hal-hal yg mulia u kemajuan bangsa! *sippp!*.

Waktu lagi tutorial DSP2 si Mila temen gue sering bgt bercuap-cuap ttg istilah medis. Salah satunya istilah medisnya kiri kanan, depan belakang, dan atas bawah. Kalo kanan itu dekstra, kalo kiri sinistra, kalo depan anterior, kalo belakang posterior, kalo atas itu superior, kalo bawah itu inferior *just FYI..*. Nah, ada satu nama yg berhasil gue rangkai, yakni Anteria Rafiqunafs Izzatunnisa . Nama yg paling indah dan meaning yg pernah gue bikin. Anteria itu dari anterior artinya depan, rafiqunafs itu artinya menangkan jiwa, kalo izzah itu artinya harga diri, dan nisa itu wanita. Jadi artinya adalah Wanita yg selalu mengedepankan penjagaan harga dirinya hingga apa yg ia lakukan selalu menenangkan jiwa yg melihatnya. *weeewwwww.. berat juga nii nama..*

Udah dulu ahh. Ntar deh gue bikin lagi. Biasanya ide sinting ini suka timbul pas lagi kuliah. Ketika dosen cuap-cuap dan ngasi inspirasi dgn kosa kata baru dari dunia perdoktergigian. Gue biasanya suka inisiatip merangkai itu menjadi sebuha nama ! hyahaha. *daripada tidur mending isengg, yha gag??*

Jadi ntar kalo gue udah nikah trus gue pny anak, gue tinggal buka buku Kumpulan Nama Unik untuk Anak Anda by achii surachii ! Yang mau langganan bisa hubungi saya di no HP yg masi on project *kasian yha yg ilang HPnya, heuheu.*

::achiiachii::

0 cuapp pengunjung: