Selasa, 16 Desember 2008

hidup tak mengenal siaran tunda

Ada buku yang judulnya Hidup Tak Mengenal Siaran Tunda. Bener banget! Hidup emg gag pernah kenal sama yg namanya siaran tunda. Gag kayak permainan sepak bola yg bisa ditayangin siaran tundanya. But life always must goes on, ga peduli kamu lagi sedih, terpuruk, pgn istirahat, seneng-seneng… The times must go on! Ngerasa ga sii kalo waktu itu berputarnya cepet banget. Perasaan baru kemarin gue weekend ngerayain Idul Adha sekarang udh weekend baru dan diisi oleh kegiatan yg berbeda. Iya gag kerasa banget!! Perasaan baru kemarin ketawa-ketawa di bazaar SMA 3 sekarang udh cekikikan di kantinnya FK! What a fast ! Kalo kata tante gue pas kemarin lagi ngobrol di mobil, ini tandanya saking kita betah di dunia! Wiii, iyya ya pada betah??

Iyya! Kita gag bisa pungkiri kalo kita emg betah banget hidup di dunia. Walaupun beban praktikum yang ga selesai-selesai, masalah sama nyokap ga ada habisnya, salah paham sama temen yg adaaa aja. Tapi kita tetap menikmati hidup! Iyya atau iyya?? Hehe. Karena kalo engga, mungkin akan banyak org yg mengakhiri hidupnya dgn penuh inisiatip alias bunuh diri. Walaupun tingkat stress meningkat dan jumlah org yang bunuh diri tambah banyak tetep aja org yg takut mati lebih banyak. Iyya kan?? Hehe. Kenapa ya org pada takut mati ?? Menurut lo chii ?!?!?!

Sekarang gini dehh, seberapa pun lo pada betah dan menikmati hidup tapi tetep semua itu ada akhirnya dan kita kudu mempertanggungjawabkan apa yang udah kita perbuat selama hidup. Sebagai pemuda, harus banget nii kita memanfaatkan hidup. Ada satu topik yang lagi dibahas Majalah Hidayatullah, yakni Ajak Pemuda Mencintai Islam! Di majalah itu dibahas betapa berharganya kita sebagai generasi muda. Generasi yang masih kuat, tangguh, dan penuh cita-cita. Bener-bener harus dimanfaatkan cuyy!! Emang sii sebagai pemuda kita lagi seru-serunya untuk nyobain ini itu. Ikutan acara ini itu. Pemuda itu lagi di midline of life. Kalo treatmentnya ok yaa ok lah pas nanti dya udh dewasa dan tuanya tapi kalo kaga ok, yaa makin byk aja pengikut para koruptor dan pejabat yg egois mikirin kebahagiaannya sendiri. Naudzubillah…

Mmhh, trus ngapain ya?? Gue juga yang saat ini Alhamdulillah masih pemuda lagi semangat-semangatnya menikmati kuliah dan ikut berpartisipasi acara kemahasiswaan. Pokoknya, keep moving! Jadilah pemuda yang sehat. Pemuda yang tidak berhenti bergerak. Mau bergerak di kuliah, wajib lhaa… bergerak di organisasi, harus juga.. Bergerak mengukir prestasi, apalagi itu mah !! Intinya, jangan sampai pas kita udah melepas era kepemudaan, kita nyesel gag ketulungan karena gag nabung dan nyoba sejuta hal positif yg dgn optimal bisa kita raih selagi masih muda!! Inget, selagi masih muda!! Banyak yg bilang, ahh udah lha ya mumpung masih muda, seneng-seneng aja dulu.. ntar tuh kalo udh tua, baru hidupnya mulai dibenerin, ibadahnya mulai digetolin. WESSS!! Pede banget… kayak iya aja bakal hidup sampe tua.

Jadi jangan pernah mengeluh dgn hidup yang kita jalani. Karena kita masih muda teman !!! Masih muda! Masih punya tabungan energi yang byk, masih banyak waktu u merepair kegagalan. Yukk ahh kita jadi pemuda yang penuh dgn hal positif. Belajar! Belajar di bangku kuliah, belajar dengan teman di sebelah, belajar dgn alam yang wah!! Karena hidup tak mengenal siaran tunda, makanya SEMANGKAAA !!! Semangat Karena Allah !! yipppiiiwwww!!

::peserta paling bersemangat di LKMM Univ. hheheheheheh..::

0 cuapp pengunjung: