Minggu, 21 Desember 2008

dasaaaarrr !

Fiuhhh.

Mau ngomongin cowo lagi nii.. *yg ngerasa cowo tutup kuping dulu!!* haha, mana bisa..

Ya udah dengerin aja deh biar bisa sama-sama ambil pelajaran.

Tadi sohib gue tiba-tiba ngesms,

“neng, need ur hold so ..”

Kenapa lagi nii anak??!! Pasti masalah cowo! Dan bener aja gitu !

Gue mulai sms-an sama desse *bentuk pelukan jarak jauh buat dya..hehe*

Gue (G) :: “kenapa sayang??”

Miss.X (MX) :: “ampe kpn y ak dicuekin gini ? sakit neng .. ak ga mau udahan, tp cape ky gni terus…”

Yayayayayayaya.. gag sekali yha gue denger keluhan para cewe yang dicuekin ama cowonya! Eughh! Gue juga kesel ama para cowo! HEH COWO DENGER YA! Lo berasa penting banget sii?? Waktu ngejar-ngejar aja manisnya kayak kecap ditambahin gula, ehh giliran kita udah mau, bisa-bisanya lo seenak jidat nyuekin kita! Nyebelin tau gag sii!!

(G) :: “mmh, kyk kasusnya ****.mending km ajak ktmuan trus diomongin brg2 biar jelas dan enk 22nya.yg pcran kan bkn cma cwenya.nrimo dan tolol it tipis jaraknya..ngerti ga?”

Kenapa gue ngsms kyk gini, karena setiap temen gue bermasalah dgn tema :: dicuekin cowonya tanpa alasan pasti endingnya ga bener. Jadi daripada berlama-lama pny hub yg ga sehat mending cut the connection, iyya ga? Daripada jadi cewe goplok..

Sms masuk,

Fkg Mahasiswa (FM) :: “Aslm. Kl achi dmanany? Oy kl d A3 ada intrnet nya ga chi?”

Ehh ini mah sms dari Kang Riwan ding! Si boss yg satu ini mau nge-take-in kmr buat adenya di kost-an gue, hehe.. maapmaapp.

Sms masuk lagi

(FM) :: Okeh..nhun y chi

Ehh Kang Riwan lagi.. hehe.

Sms masuk lagi,

(MX) :: *finally…hehe* tp dianya susah diajak ktmu . sibuk bgt . y plg bnr” ak paksa .. klo akhrnya hrs putus gmn ? ak masi sayang neng .. aaargghh !”

Ahh dasar cewekk.. gue juga pernah ada di posisi ini sii. Ketika kita udh sayang sama cowo, ehhh.. ehhh… ehhh… *ehhhh apa chii??* yya gitu tuh cowonya!

Dan dgn galaknya gue membalas seperti ini,

(G) :: “ehh. Udh deh blajar dr pngalaman ak, slama ijab kabul blm diucapkan pantang bgi qt blg syg ama cwo!susah si tp harus!jgn mau jd makhluk lemah yg bsa dmonopili perasaan..jd ujungnya pts2 jg ya udh lha ya..drpd qt ngemis2 cinta,jgn ampe neng!prcya ama ak it rasanya lbh skt..tp bkn brarti ak ngomporin kmu ya..klo emg msh bsa diomongin si y Alhamdulillah..kan susah cri cwo yg bs bqn km mpe sgininya,hihi.. Semangat ukhti!”

Dan sampai saat ini si MX gag ngebales juga.. Huhu. Terlalu galak ya kata-kata gue??? Abis gue bener-bener udh kesel ama kelakuan cowo yg kyk gitu! Jadi, sambil nunggu sms balesan dari MX mending juga kita nyanyi Hey Ladies-nya Rossa lagi !!

Sudah kubilang jangan terlalu yakin
Mulut lelaki banyak juga tak jujur
Bila sakit hati wanita bisanya nangis

Sudah ku bilang jangan terlalu cinta !!
Kalau patah hati siapa mau nolong
Seperti langit dan matahari tak bersatu lagi

Hey ladies jangan mau di bilang lemah !!
Kita juga bisa menipu dan menduakan
Bila wanita sudah beraksi dunia hancur

Hey ladies sekarang cinta pakai otak
Jangan mau rugi hati juga rugi waktu
Bila dia merayumu ingat semua bohong

Memanglah tak semua laki-laki busuk
Namun ladies tetaplah harus waspada
Semogalah kita semua akhirnya
Mendapatkan cinta yang tulus

Sudah kubilang jangan terlalu yakin
Mulut lelaki banyak juga tak jujur
Bila sakit hati wanita bisanya nangis

Sms masuk,

dasar, km bs aja y .. haha . doain y neng smuanya jd lbh baik .. laff u !”

Mmhh, pasti dong sayang=)) gue akan selalu berdoa yang terbaik buat sahabat-sahabat yg suka ngedoain gue juga, SEMANGAT!! *loff u too hunbun..*

2 cuapp pengunjung:

nasiliwetikanpeda mengatakan...

mmm... si achii... curhat colongan pisan itu mah.. bawa2 **** lagi!!!! ahahaha...

Anonim mengatakan...

hahahaha .
itu siapa yaaa ?
wkwkwkwk ..