Jumat, 05 Desember 2008

Kog Bisa Chii??

Iyya chii, kog bisa?

Bisa apa?

Bisa gila gue..

Haha. Ga ding !

Aduh mau ngomong apa sii gue teh. Jadi, gini ceritanya. Tau kan si my-EX. Yaa akhir cerita gue sama dya berakhir ckp tragis. Tenang aja, Tuhan kan menciptakan hidup bagaikan roda. Kadang di atas kadang di bawah. Setiap manusia pasti ngalamin saat di bawah dan saat di atas. Desember tahun lalu gue dipertemukan Tuhan dgn sesosok pria yg udah lama gue kenal, ya dapat dilihat di posting-an sebelumnya bhw gue amat bersyukur dipertemukan kembali sama dya. Berjalan satu tahun byk yg terjadi antara gue ama dya sampe akhirnya kita ended our relationship … Gag nyangka sii kalo inget awalnya. Harapan gue terlalu byk sampe akhirnya gue jadi ga berani berharap lagi.

Rasa sayang yg udah terjalin selama ini gag bisa ilang gitu aja, tapiiii suatu perasaan sayang gag harus diekspresikan dgn pacaran kan?? Iyya banget! Buktinya sekarang gue masih kip kontak ama si padadang alias myEX dgn hubungan yg judulnya persahabatan !! It’s more comfortable guys. Walau awalnya sempet kesel dan sakit hati karena dya udah pny yg lain tapi gue selalu ngerasa gue adalah pemenang ! Karena keputusan gue untuk udahan ama dya adalah keputusan plg tepat! Itu kembali sama paradigma yg gue pegang kuat kalo Allah itu gag ngebolehin pacaran dan gue yakin Allah pasti kasi gue moment tepat buat gue untuk tahu dan kenal sama mysoulmate =)) )*indah pada waktunya kan yha bimm??* Jadi santaaaiii. Sekarang mah belajar yg bener dulu. Ibadah yg pol dulu. Tau tau Allah kasi pria plg OK aja buat menemani perjuangan hidup kita menegakkan keadilan *weessshh.*

There’s a more life than bitterness kalo kata Tante Lara Fabian. Jadi, forget the past.. keep going, make it a lesson and be cheer up !

#Gue yg semakin merasa bahagia dari hari ke hari *wlwpun HP ilang, hiks!*

Gue yg semakin nyaman dan bangga dgn status high quality single !! *hyakakakakakk*#

Thanks God , I found YOU !

0 cuapp pengunjung: