Rabu, 07 Januari 2009

jangan pernah anggap hal ini sepele !

Israel vs Palestina.

Media akhir-akhir ini lagi anget-angetnya ngebahas konflik ini nii. Aksi unjuk rasa dan kecaman kepada pihak Israel terdengar dari ujung belahan dunia utara sampai selatan. Lalu, adakah kita ikut tergerak? Udah sejauh mana kita ngeh dan tau sama konflik ini? udah sebanyak apa kita ikut terlibat dalam konflik ini?

Posting-an ini mencoba untuk ngebahas sedikit ttg panasnya konflik antara Israel sama Palestina.

Ketika di media, massa maupun elektronik, menggembar-gemborkan kesadisan Israel membantai tanah Palestina, apa sii yang lo pikir? Apa reaksi lo? Banyak respon ttg berita ini, dari yang cuek sampe yang kesel kesumat ngedengernya. Reaksinya pun beda-beda tiap org. Ada yang cuma bilang “aduhh kasian banget deh di Palestina…” trus udah aja. Ada yang langsung naek darah dan ngutuk abis-abisan tindakan Israel. Ada yang dengan tanggap bikin jarkom via sms untuk ngedoain mereka. Ada yang langsung bikin tim kesehatan dan tim pertahanan keamanan untuk dikirim ke sana. Ada yang inisiatif menggalang dana untuk membantu kebutuhan makanan dan obat-obat mereka. Pokoknya dari yang all out, bingung, sampe cuek bebek sama konflik ini.

Mungkin di benak lo semua bertanya-tanya? Kenapa sii harus segitunya sama Palestina?

Ada banyaaaaakkkk alasan kenapa lo kudu care abis sama nasib saudara kita di Palestina.

Satu hal yang gue sayangkan adalah keminiman informasi ttg konflik ini yg bikin sebagian org ga segitunya sama nasib saudaranya di Palestina. Gue yakin masih ada yang bener-bener ga tau apa yang sebenernya sedang terjadi. Termasuk gue, walaupun gue udah tau *sedikit sii* ttg konflik ini tapi gue juga masih pengen nyari tau ttg apa sii yang sebenernya terjadi. Gue pun masih nyari tau sana-sini kenapa kita harus segininya sama Palestina. Terpilihlah sebuah buku yang judulnya Palestina, emang gue pikirin! Karya Shofwan al Banna. Dengan bahasanya yang santai bikin gue mudah untuk memahami ttg kebiadaban Yahudi dan antek-anteknya. Belum sempet selesai si gue baca tapi gue udah punya sedikit gambaran. Boleh yha gue berbagi di sini * gue saranin lo pada juga baca dehh! Penting apalagi buat yg ngaku org Islam! Aihh serem banget bu!*

Hal pertama yang pgn gue sharing adalah kenapa yha masih ada org yg ga segitunya sama masalah Palestina?

Pertama adalah karena emg udah kepribadiannya yang egois dan ga peduli sesama makanya dia ga mau pusing-pusing mikirin urusan yang bukan urusannya. Kedua, karena kurangnya informasi yang dia dapet. Ato mungkin karena dia emg ga berusaha nyari. Kurangnya informasi ini diperparah dengan informasi-informasi palsu yang beredar di masyarakat. Kog bisa?? Iya lah secara berita yang kita beli kan dari antek-anteknya Israel jadiii.. yha menurut anda? Pasti diputarbalikan lha faktanya. Ketiga, kurangnya pemahaman. Ga sedikit org yg udah dapet info tp tetep cuek, itu karena desse belum patot alias paham total. Keempat, mereka udh tau dan paham dan gemes banget sama Palestina tapi ga tau cara nyalurinnya *mudah-mudahan gue trmsk gol yg ini aja dah,hehe*. Kelima, atau jangan-jangan grup yg ini grup antek-anteknya Israel lagi *iiieeewwww… jangan ampe yhaa!!*

Iyaa truss emg apa si yang membuat kita harus bergerak untuk konflik ini?

Hal pertama adalah karena kita manusia!

Coba sekarang dipikir, apa reaksi lo ketika ngeliat sesama manusia di planet yang sama dibantai abis-abisan sama sesama manusia juga? Apa perasaan lo ketika denger kalo di belahan bumi sana ada anak-anak, pemuda temen seangkatan kita, wanita, ibu hamil diberendel peluru padahal mereka ga punya salah apa-apa? Apa perasaan lo ketika denger hari gini masih ada penjajahan yang sistemnya biadab banget? Apa perasaan lo ketika denger suatu penduduk sah diusir dari negaranya? Udah diusir ehh pas di tempat pengungsian masih aja dibantai abis-abisan? Apa perasaan lo ketika denger tentara Israel dgn bangganya bisa nembak bocah usia 6 tahun yang mencoba melawan dia dengan kerikil batu?

Kalo bukan karena kita ini manusia kita gag akan ngeringis ngedengernya. Tapi karena kita manusia dan masih punya hati nurani, makanya kita akan tersentuh dan mencoba untuk berbuat sesuatu untuk mereka. Sekali lagi, karena kita manusia yang masih punya hati nuani kita ga diem dan pengen untuk berbuat sesuatu buat mereka. Kalo ga tersentuh, yhaaa patut dipertanyakan tuh status kemanusiaannya…

Kedua karena kita orang Indonesia!

Lho?? Apa nyambungnya coba. Indonesia di manaaa, Palestina di manaaaa. Lagian di kata Indonesia kaga repot juga apa sama permasalahan intern-nya??? Eitssss, sabar bu! Lo harus tau banyak hal kenapa sbg org Indonesia kita harus membela abis-abisan Palestina gara-gara kegilaan Israel. Pertama banget adalah karena sebenernya kita utang budi sama Palestina. Dulu banget, pas Indonesia masih dijajah, dan pas Indonesia udh di ambang kemerdekaan, PM Palestina wkt itu ngucapin selamat sama Indonesia karena udh merdeka. Statement sang hero itu disiarkan di radio dan bikin negara Liga Arab juga mengakui dan mengucapkan selamat sama Indonesia. Akhirnya semua negara jadi mengakui Indonesia deh scr de facto! Karena siapa? Palestina cuyy!! Trus tanpa kita sadari kalo kesengsaraan kita dengan krisis ekonomi yg nyekek leher ini biang keroknya si Yahudi laknatullah!!! Petinggi-petinggi sistem Internasional itu kan org Yahudi dan mereka dengan gebleknya mengaplikasikan kapitalisme sama seluruh umat dunia. Akhirnya banyak negara udah kyk budak mereka secara tidak langsung. Iyaa!!! Sebenernya kita juga lagi dijajah sama mereka! Makanya kenapa si Yahudi itu kudu dilalap abis pake sambel dadak pake terasi! *kagak mau ah, dagingnya haram kayaknya..*. Jadi, selama zionis Yahudi masih eksis megang sistem Internasional, yaaa selamat menikmati penderitaan berkepanjangan deh. Selamat menikmati tumpukan utang negara yang terus nambah sebanding dengan pertambahan jumlah penduduk.

Ketiga karena kita Islam!

Coba diliat di KTP, Islam bukan? Kalo Islam, lo kudu bener-bener cari tau knp harus memerangi yg namanya Yahudi dan antek-anteknya! Eyy eyyy, jangan dulu parno. Jangan dulu negbayangin kalo Islam identik dengan perang atau teroris tapi kita sama-sama sharing faktanya. Pelecehan Israel adalah pelecehan aqidah, man! Dengan gebleknya dia mencabik-cabik panji Islam. Dia melecehkan dengan amat sangat harga diri Islam. Mereka nginjek-nginjek martabat Islam. Mereka membuat murah jiwa seorang Islam dengan seenak jidat ngbantai beribu Umat Islam di sana. Sekarang, coba dibaca al Quran dan haditsnya, apa yg lo kudu lakukan ketika martabat Islam dan kesucian aqidah Islam dikoyak? MEMERANGINYA!!! Jangan sampe dehh Yahudi ngetawain kita gara-gara kita cuek aja saat agama kita dilecehin! JANGAN AMPE!!! Kita gag pernah tau udah sesempurna apa aqidah kita, tapi apa dgn aqidah kita yg seadanya kita heu-euh heu-euh aja diobrak-abrik?? ENGGA! Kita masih punya harga diri! Harga diri keislaman kita tertinggi! Ga peduli kita udah iman atau belum tapi selama kita ngaku Islam, lha mbok diperjuangkan keislamannya!

Jangan cuma merenggut kalo boneka kesayangan kita ilang tapi ketika keislaman kita dirusak kita cuma ketawa-ketiwi aja. Astagfirullah.. mudah-mudahan kita termasuk org yang tangguh menjaga harga diri kita yhaa. Dan kalo lo Islam, lo pasti tau kalo di Islam itu sesamanya adalah saudara. Satu tubuh. Jadi ketika ada satu bagian dari tubuh itu sakit, reflek dong tubuh yang lain melakukan reaksi. Kayak kalo kaki kita kesiram air panas. Otak langsung nyuruh syaraf menggerakan dgn cepat kaki yang kena air panas, mulut langsung bilang aduh dan niupin, tangan langsung ngusap-ngusap. Hampir semua bagian tubuh bereaksi. Nah, penduduk Palestina itu saudara kita! Saudara sesama Muslim. Jadi, itu lah kenapa kita harus bener-bener bergerak dan ga diem aja sebagai seorang Islam *kalo beneran Islam*.

*aduhh beneran deh tapi, alangkah baiknya lo nyari referensi lain juga untuk tau lebih jauh kenapa lo harus bergerak, karena ini baru sebagian kecilnya. Cari tau terus sampe lo bener-bener yakin untuk membela Palestina abis-abisan. Sekarang! Jangan nunggu kiamat udahan. Ga guna jugaa..*

Trusss apa dong yg harus kita lakukan biar membuat suatu pergerakan alias ga diem aja alias ga cuma mikirin diri sendiri alias biar ga nyesel di akhirat nanti *gara2 ga dapet syafaat Nabi karena sabda Nabi, bukan termasuk kaumku yang ketika saudaranya membutuhkan bantuan ehh malah diem ajaa, naudzubillah tsumma naudzubillah*

Sekali lagi, dalm hal ini pun gue masih ngerangkak. Tapi yukk sama-sama untuk terus cari tau apa sii yang bisa kita lakukan. Cari info sebanyak-banyaknya! Tapi harus hati-hati juga. Jangan ampe salah info, ntar salah jalan lagi.. tragis deh akhirnya.

Pertama banget adalah ga berhenti berdoa buat saudara kita di sana. Bantu mereka dengan spirit doa sehabis shalat fardhu dan shalat tahajud kita. FYI, para mujahid dan mujahidah di sana nitip pesen ke pemerintah Indonesia kalo mereka butuh banget doa. Sebentar, jangan pada ngeremehin kekuatan doa lho. Banyak perang pada zaman Nabi dulu yang senjatanya adalah kekuatan doa. Ketika akal ga bisa menjawab gimana biar bisa menang tapi doa bisa menjawab! Karena apa? Karena dengan doa lah ada kekuatan Allah di dalamnya. Mau Israel sedigdaya apa pun juga lebih adidaya Allah lhaaa. Percaya ga?? Ga mungkin kalo ga percaya. Udah pada gede kan? Pasti udah belajar agama jadi tau kalo Allah itu Maha segalanya. Tiada daya tanpa pertolongan Allah di dalamnya.

Kedua adalah ga enggan untuk menyisihkan harta untuk didonasikan ke mereka, untuk kebutuhan makan dan obat-obatan saudara kita di sana. Mereka amat sangat membutuhkannya. Dasar Yahudi geblek! Walaupun di konvensi PBB udah jelas banget kalo sedarurat apa pun peperangan, jangan ampe membantai sarana pangan dan medis tapi mereka tetep aja asik ngeberedel bangunan-bangunan rumah sakit di sana dan kamp-kamp persediaan makanan. Orang gila emg mereka! Berasa lagi maen playstation kali yhaa! Goblok abis!

Trus yang terakhir adalah ga malu untuk aksi meneriaki Yahudi laknatullah kalo kita membela Palestina! Kalo Islam itu ada! Kalo Islam itu ga takut sama mereka! Kalo kita itu manusia dan mereka binatang! Buktikan sama dunia kalo yang sebenernya teroris itu zionis Israel! Bukan umat Islam!

Emg ngefek chii??

NGEFEK BANGET!

Percaya deh kalo Israel itu sebenernya penakut! Pengecut kelas kakap! Kalo ga takut, kenapa mereka selalu minta perlindungan PBB karena mereka pernah didzalimi. Padahal udah jelas-jelas yang punya senjata supercanggih dan ngebantai beribu org ga berdosa itu mereka! Dasar pengecut!! Saking ketakutannya mereka selalu ngebunuh siapa aja yg lewat. Mereka selalu berpikir kalo org Palestina yang dia temui itu bakal ngapa-ngapain dia. Hahaha. Ironis yhaa? Mereka tuh butuh pengakuan banget sii! Mereka jengkel karena gag ada satu pun rakyat Palestin yang ketakutan kalo menghadapi mereka padahal mereka udh dgn amat sadis bikin ketakutan si Palestina dgn pembantaian massalnya. Bahkan anak kecil Palestina sekalipun berani aja nantangin tentara Yahudi! Hahahahahaha, emg enak!

Iyya! Kita pun jangan pernah takut untuk nantangin mereka. Karena yang sebenernya takut itu mereka! Dunia pun ga mau nerima mereka! Yang aksi pun bukan hanya umat Islam tapi seluruh umat manusia di dunia yang punya hati nurani, bahkan warga Amerika yan pemimpinnya kemarin ambil andil besar dalam kebiadaban ini ikut berkoar! Ikut teriak mengutuki kelakuan Israel! Aksi di sana sini tuh bikin ketar-ketir Israel tau. Biar aja mereka mati ketakutan. Hihi. Ga elit yhaa matinya, beda sama para syahid Palestina, matinya terhormat. Ini mati ketakutan. Ah ga asik banget endingnya…

Selain bikin ketar-ketir Israel, aksi pun bikin saudara kita semakin punya spirit dan semangat untuk tetap memerangi zionis. Yha lo bayangin aja kalo lo lagi ikutan lomba terus temen-temen lo pada antusias nyemangatin lo. Efek heroikismenya beda aja gitu yhaa.

Ada satu informasi lagi, jadi waktu itu pejuang Palestina lagi future-futurnya *keimanan menurun* trus tiba-tiba dya liat di TV *kalo ga salah Al Jazeera TV* ada sekumpulan org di belahan dunia sana yang lagi aksi membela dya dan negaranya. Sontak semangat dya juga bangkit lagi! Dia ngerasa kalo ternyata saudaranya ada yg membela dan nyemangatin dya. Dia ngerasa dya ga sendiri !!! *ehh ehhh, tau ga?? Sekumpulan org yang masuk TIPI itu org Indonesia lho!!! *. Jadi aksi di sana sini tuh meaning kog! Kalo dilihat dari sisi individunya si emg ga ngefek tapi kalo banyak individu yg terlibat, iiiihhh wooooowww! *gaya Iin Indra kepompong =))*

Jadi udh semangat belum memerangi zionis???

Atau masih belum mudeng??

Mmhh, pokoknya cari tau yhaa! Jangan sampe ketika yang lain udah lari-lari mempertahankan agama mereka lo masih asik di depan TV atau di depan laptop maen game. Masih nangis cuma gara-gara diputusin pacar padahal agama lo lagi diobrak-abrik. Ato mau kayak gitu aja? Cari aman? Ya gapapa sii. Life is choice. Tapi jangan nyesel nanti yhaa!

Ato udah mulai kepancing dan mau nemenin gue untuk sama-sama cari tau??

Hayu hayu.. gue tunggu komennya. Gue butuh info lain ttg Palestina! Kita sama-sama membuktikan bahwa kita warga Indonesia yang mengamalkan UUD 1945 *menciptakan perdamaian dunia*. Kita sama-sama berjuang mempertahankan agama kita yhaaa! Allahuakbar!!

*ehh ehh kalo udh kepancing jangan lupa mancing temen di kanan kiri, jgn biarin mereka ga tau dan terlena dgn kehidupan individualisnya, AYO SEMANGAT MUSLIM SEDUNIA!!!!*

Jangan pernah takut dan merasa rugi. Ketika kamu menolong agama Allah, ketika kamu memudahkan urusan saudaramu, kuasa Allah atas segalanya bakal bantu urusan kamu juga, bakal menyelamatkan kamu juga pada akhirnya. Percaya dehh! Mau ga diselamakan Allah?? Aneh aja kalo ga mau..

Inilah saatnya kita membuktikan kalo kita emg umat Muhammad. Umat yang siap perang untuk agamanya!

SEMANGAAAAAAAAAAATTT !!

ALLAHU AKBAR!

Beberapa testimo ttg konflik ini ::

  • “Kemampuan material yang mereka [dunia Islam-red] miliki tak diterjemahkan ke dalam aksi nyata Dan realitas di lapangan” (Ekmeleddin Ihsanoglu, Sekjen OKI)
  • “Ini peristiwa sangat berbahaya! Kita harus segera berupaya lebih keras dari sebelumnya, untuk segeran gencatan senjata” (Gordon Brown, PM Inggris)
  • “Kaum zionis menghadapi perlawanan kuat dari bangsa Palestina … [Gaza] menjadi pemandangan yang memalukan bagi mereka yang mengaku menentang terorisme” (Ali Larijani, Ketua Parlemen Iran)
  • “Kebungkaman tidak dapat diterima… Desak Israel segera menghentikan agresi Dan membuka perbatasan agar bantuan medis Dan kemanusiaan bisa menuju lokasi Dan mengevakuasi korban yan cedera .” (Abdullah II, Raja Yodania)

ALLAHUAKBAR !

Data terbaru hingga hari ke-11 Agresi Israel terhadap Irak ::

  • Korban tewas warga sipil Palestina :
  • Korban luka-luka Israel :
  • Korban tewas Israel :
  • Korban luka-luka Israel :

(Sumber Republika 7 Jan 2009)

Keliatan kan siapa yang sebenernya diserang dan yang seharusnya membela diri???

::achiiDENDAMKESUMATsamaYAHUDILAKNATULLAH!::

p.s : ehhh ehhh,maaaaaffff bgt yha kalo di posting-an ini bahasa gue rada kasar. Abis gue kesel bgt sama org yg udah ngapa-ngapain sodara gue ! Awas aja lo ntar !!! mangga dikritisi aja =))

3 cuapp pengunjung:

Arian Reza Marwan, SKG. mengatakan...

"kita akan menghancurkan dunia hingga pada akhirnya para non-yahudi akan menawarkan kita kekuasaan internasional dari alam, dan dengan posisi tersebut memungkinkan kita tanpa kekerasan apapun menyerap semua kekuatan negara dunia untuk membentuk pemerintah adikuasa. Sebagai pengganti dari penguasa saat ini kita harus membentuk lebih dari satu yg disebut sebagai pemerintah adikuasa"

-protokol 5 berita acara pertemuan para pemuka zion-

Arian Reza Marwan, SKG. mengatakan...

"kita akan menghancurkan dunia hingga pada akhirnya para kaum non yahudi akan menawarkan kita kekuasaan internasional dari alam, dan dengan posisi tersebut memungkinkan kita tanpa kekerasan apapun menyerap semua kekuatan dunia dan untuk membentuk pemerintahan adikuasa. Sebagai pengganti dari penguasa saat ini kita harus membentuk lebih dari satu yg disebut sebagai pemerintah adikuasa"

-protokol 5, berita acara pertemuan para pemuka agama zion-

PD1,PD2, Muncul Uni Soviet, kemudian hancurnya komunisme dan Uni Soviet digantikan digantikan 1 kekuatan baru AS. (sesuai dgn isi protokol terbitan nillus thn 1916 di rusia)

Anonim mengatakan...

ALHAMDULILLAH,ALHAMDULILLAH,Alhamdulillah...
banyak ulama didunia yang tak henti2nya bersyukur, dibalik keprihatinan dan kemarahn atas agresi zionis ini...karena, kejadian ini sudah terukir jelas dalam Al Qur'an sehingga semakin terbuktikan kebenarannya, membuka mata manusia untuk bisa melihat lebih benar dan makin menambah keyakinan kita akan janji-janji ALLOH SWT...
semoga kebencian yang tumbuh subur ini, bisa qta sikapi dengan tindakan yang manfaat dan bernilai, yaitu (1)semakin membuat qta bersemangat untuk beramal soleh dalam lingkungan dan situasi yang jauh lebih kondusif (2)lebih gigih untuk mencari informasi yang benar tentang konflik dan perjuangan sodara2 qta di palestina, untuk qta sampaikan kepada orang2 disekeliling qta agar orang2 disekitar qta pun mampu bersikap yang terbaik dan mau peduli (3)senantisa bersemangat dan istiqomah menyelipkan bait demi bait doa untuk mereka di setiap sholat2 qta...wallohu'alam bishowab