Sabtu, 17 Januari 2009

hafe vun di penutupan UAS smt3 PART2

Perjalanan kedua di hari bersenang-senang adalah d JAMBALSSS goes to NGOPDUL !
Yappp. Waralaba yang bergerak di bidang tempat asikk buat hengot dan nongkrongss ini jadi idola baru buat kita. Secara gitoo yha, u rasa ga jauh-jauh amat lha sama starbucks tapi harganya menn!!! Cukup manusiawi untuk harga mahasiswa. Gue jadi inget pertama kali ke ngopdul, pas lagi reuni-an SD! FYI, gue udah tau ngopdul dari jaman jeprut tapi baru tgl 11 Januari DUARIBU SEMBILAN gue mendatangi tempat yg udh membandung itu =))

yeah, i'm so not up to date.


tapiiii tidak ada kata terlambat buat gue u feel the new! dan pertemuan pertama gue dgn NGOPDUL adalah pertemuan g bikin gue ngerasain love at first meeting!! Cukup dengan memesan ice chocolate gue udah men-cap NGOPDUL oke abiss!!

Jadi setelah dari papyruss dan masii kerasa semriwingnya karena disangka anak SMA, kita capcus ke NGOPDUL. Asalnya mau ngopdul yg baru tapi penuhhhh.. Jadi kita puter balik dan akhirnya nongrong di ngopdul Hasanuddin.
Padahal di ngopdul yg tadi kita ketemu Stephanus-Stephanie dkk lhooo...

Gue menghabiskan waktu di ngopdul dengan Romantic Purple dan Pisang goreng Crispy berduaan ama SARI!
yang laennya macem-macem.. Lupa gue mereka pesen apaa.
di NGOPDUL kita mulai melakukan hal-hal yg cewek banget, MENGGOSIIPPPPP!!!!
Semua hal per-FKG-an kita sharing *uppsss, bukan ttg matkul yg pasti! pliss dehh chiiiiii..*
Topiknya disensor ahh. Ntar malah jadi penuh dgn gosiipp blog gue. Pokoknya dari yg serius sampe yang bikin ngakak. How happy we are lha waktu itu! Mmmhh, momen kayak gini nii yg bikin gue tau bedanya temen sama sahabat! Sahabat tuh tau tempat kita bisa sepuas hati ngungkapin perasaan dan saling sharing kepribadian. Nah, karena previlange ini lah lo semua kudu amat sangat selektif milih yg namanya sahabat u jd member di geng lo *hihi* ..

Oiya sampe lupaaa.
Ada satu oleh-oleh dari NGOPDUL,
kalo tadi papyrus meninggalkan kesan sebuah pujian kalo kita masih layak dibilang anak SMA, di NGOPDUL Hasanuddin kita nemu toilet yang supergedeeee.
Gue adalah orang pertama yang pake jasa toilet itu trus keluar dari toilet dan gue langsung bikin announcement sama d JAMBALSSS,
menn! tuh toilet gede banget! Luas pisannn. Kalo di luar negri udah dipake tempat M* toohh!

ACHIIII!!!


hahaha, maafmaafmaaf otak silly-nya lagi kambuh, hehe.

Hari menjelang sore, qta pun minta bill sama si om NGOPDUL dan mulai melakukan transaksi. Okayy guys, let's move to the next destination .. Keburu malem nii!

1 cuapp pengunjung:

nasiliwetikanpeda mengatakan...

pengen lg!!!!!!
hahaha... br kemaren