Jumat, 30 Januari 2009

Surabaya ohh Surabayaaaa..

Hari ini gue pulang kampungggg !!!
*finally*
Secara yha dari zaman berakhirnya kuliah dan ujian serta tetek bengeknya gue belum sempet pulang. Inilah, itulah, stubanlah, remedlah.. Tapi di balik semua itu gue absolutely senangggg !!! Liburan gue jadi full terisi dengan sesuatu yg penuh isi =))



Contohnya yg paling pengen gue ceritain adalah pengalaman gue STUBAN ke SURABAYA !!!!
Awalnya sempet kecewa dan males gitu dehh secara rekan yg awalnya mau ikut jadi ga jadi ikut, beteeee.. Yaa gue sii udah biasa yha ikut acara ini itu tapi rekan sepermainan yg biasanya setia menemani pada bubar ke rumahnya masing-masing. Tapi sisi positifnya adalah gue jadi semakin melebarkan sayaaap!! Ya laahhh temen mah banyak jadi gag usah takut. Kemampuan inter personal juga jadi kelatih karena sering ketemu dgn org yang berbeda dan gag itu-itu ajaa. Ketika kita kembali ke rekan sepermainan, kita bisa dengan hebohnya ceritain semua pengalaman, mulai dari yg standar sampe yg dodol! Puas bgt deh kalo udh liat muka mupeng mereka, hihi.
Jadi, tips pertamaaakkkss adalah :: Jangan pernah takut atau ragu kalo kamu harus berbaur dgn komunitas asing karena yakin deh lo akan dapet banyak hal kalo lo mau membuka mata, hati, dan telingaa =)
Perjalanan Jatinangor-Surabaya lumayan memakan waktu karena perjalanan kita ditempuh dengan seekor bis saja. Tapiiiii, kembali gue akan berhikmah.. Justru dgn perjalanan yg lama dan di situ-situ aja *yahh bis kan ruang teritorialnya sempit* gue jadi tau org-org baru dan bisa kenal lebih dekat. Ada Teh Hana, Teh Pudji, Kang Enggar, Kang Putra, Kang Ayy, dan drg.Dhani! beliau-beliau itu gag gue kenal sebelumnya, berkat perjalanan yang amat panjang membuat gue sedikit banyak tau ttg mereka. Nice to knowing you all guyysss !!! =))
Banyak hal yg selalu terkenang dalam memori gue ttg STUBAN, diantaranyaa ::
1. Seseorang yg bernama Kang Putra itu gag bisa dieeeeemmmmm!! Bawel banget dan lincah sekali!
2. Kang Enggar itu ternyata sangatlah garingggg….
3. Teh Hana tuhh cowok apa cewek sii? Hehehe. *secara pertama kali ketemu gue jadi ass-op Teh Hana dan she’s so sweety tapi sekarangggg.. boyish abis! jadi aslinya yg mana teh???hehe*
4. Teh Pudji itu diam-diam mengejutkann!
5. Kang ayyy!!! Setipe banget sih ama Kak Aziz?? Mentang-mentang samasama anak DELAPAN.
6. Kamu kamu kamu nya Yogi OK beraaaatttt !
7. Kang Arif dan Teh Mimi yg solmateeee abis, hehe.
8. Seluruh makhluk di dunia definetly udah kena virus NARSISME! Gag bisa liat spot OK, langsung photo!
9. FKG Unair kereeeeennnn banget!!!
10. Surabayaaaa I’m in LOVE!! Walaupun panas siii tp gue tetep aja penasaran pgn bermukin di kota yg luas dgn tata kota yg cukup teratur, bersih, dan tertibbb!!
11. Drg.Dhani yang TOP BGT ABIS! Dokter cinta made in Unpad, ya gaa?? Wah para lelaki harus privat nih sama drg.Dhany!
12. Obrolan seruuuu abis di akhir perjalanan sama Kang Riwan, Kang Arian, dr.Dani, Kang Ay, dan Kang Putra. Asiiiikkkk ilmuuuu ilmuuuuu ilmuuuu dapet ilmu banyaaakkk banget! Jadi tau dehh apa itu kaskus, hehe..
13. Bakwan Surabaya yg dibeli brg Teh Mimi dan Kang Enggar, bikin nagihhhhh!!
14. Bapak Monkasel yang patriotism abiss, jalasvave jayamahe ya pakk!!
15. House of Sampoerna yg bikin gue eneeeggg rokok!! But standing applause abis dehh buat the big factory ever!
16. Asrama Haji yang penuh dgn mobil APV berlabel tiiiiiitttt *sensor*
17. Mama Arifialda yg tyt ngefans banget sama drg.Mieka. iyaaa mama Alda mirip oma Mieke!!
18. Disturbia-nya Kang putra bikin gue ke-gap drg.Dani kalo gue termasuk komplotan clubers, ekekeekekekkk.
19. Jadi tau kalo gue itu harus cari cowo yg amat superior *maksutnya?ada deeehhh!*
20. Masjid Al Akbar Surabaya itu gueeeddeeee abis! Ehm, jadi pengen akad di situ.. *achiiii!!! Mulai dehh..*
21. Gudeg jogja itu mahal! Masa makan telor + nasi aja 12rebu! Mennn! Untung desse gag jualan di nangor, bisa gulung tiker tuhh… Tapi gudeg, I’m lovin’ it! Manis-manis gimanaaa gitu.. *gue bgt* dzigg?!
22. Inget tempat pemberhentian terakhir di Banyumas pas istirahat makan siang?? Rumah makannya punya tarif mahal udah gtu pas wudhu airnya asiinnnn kyk air pantai, hueeekkkkksss! Not recommended bgt dehh!
23. Gue jadi tau kalo pergi-pergi ke luar prov kayak gitu ga usah bawa baju byk, apalagi rombongan. Pasti jarang mandi! Hehe…
24. Kalo pergi bareng rombongan harus tau diri! Jangan bikin org nunggu gara-gara kita lelet apalagi bikin org khawatir gara-gara pulang kemaleman, huahahahahaha.. mybad, mybad..
25. Di Surabaya gue gag beli oleh-oleh karena bingung juga mau beli oleh-oleh apa. Tapi kalo di Jogja iyaa, bakpiaaaaa dan wingko!
26. Mmhhh, apa lagi yhaaa? Banyaaaakkkkk! Tapi lupa =P

Pokoknya acara kyk beginian buat gue mah udh cemilan favorit banget dehh! Ga pernah rugi ikut acara yg bisa bikin gue tambah deket sama temen, apalagi jadi kenal sama org baru dpt ilmu lagi! Sluuurrrppp =P

Okeiii. Hepii holiday yhaa teman-teman. Ditunggu cerita seru lo semua ngabisin liburan semester skrg. Do you have fun?? Me, a LOT !

P.S :: thx abiss buat peserta STUBAN kemaren. Sumpah deh kalian semua seruuu serruuuu !!! boljug tuh ide untuk ngadain reunion peserta STUBAN ke Bunaken, hehe. *achii ketagihan jalanjalan*

0 cuapp pengunjung: