Jumat, 30 Januari 2009

hafe vun UAS smt3 part4 -tamat-

15 Januari 2009.


hafe vun, HAVE FUN chi!

iyya, have fun hari kedua. Setelah tadi malam menghabiskan byk tenaga, shubuh ini badan gue agak lemes untuk bangun. Tapi, berhubung gue amat tidak mau melewatkan momen pagi hari ini di Lembang, akhirnya gue memaksakan diri untuk bangun dan langsung beberes! Weheee, maklum jiwa markonahnya keluar. Gue juga suka gag ngerti kenapa yha tangan gue teh suka gatel kalo ngeliat sesuatu yg tidak pada tempatnya apalagi berantakan! Yesss, my melankolis's side =).

Setelah puas merapikan rumah dan bahagia melihat teman-teman sudah bangun *hehe, rada lebay emang ekspresinya*, gue beranjak ke dapur untuk ngangetin tahu isi yang udah telanjang gara-gara terigunya digerogotin si Imbi.


Kegiatan gue berlanjut jadi acara masak-memasak. Mulai dari masak kornet, sarden, ngangetin ayam bakar, sampe akhirnya sampailah pada menu utama, telor dadar! *sigh* Kalo dipikir-pikir rada lebay juga emg menu sarapan paginya, sarapan gitu yhaa! Tapi berhubung kite orgnya rada royal, jadiii yha udahlah yhaa. Setelah gue, Imbi, Love, dan Icha berhasil mengkhatamkan kegiatan memasak qte-qte pun akhirnya menikmati pagi hari di Lembang dengan sarapan a la d JAMBALSSS =)

Setelah mengisi perut, bagiannya Mbak Iyum alias Neng Atha dan SARI untuk mencuci. Trus kita pun bersiap untuk meneruskan perjalanan ke sekeloa. Yap, kita mau ke RSGM nemenin Icha kontrol gigi.

Ada satu hal yang bikin kita semakin semangat jalan-jalan hari ini, yaitu pengumuman ujian DSP-2 yang menyenangkan! Kite-kite kga ada yg remed,cuyy!! yippi. Tapi kalo nilainya E gatau juga dehh, ihhh amid amidd =(


Trus terus kita pun menuju ciwalk, ceritanya kita mau nonton marathon. Pelemnya Repalina sama Madagascar2 tapi berhubungan terlalu sore kalo dua pelem sekaligus jadi weh kita memutuskan untuk nonton Repalina ajaa! Sesampainya di Ciwalk ehh ternyata si 21-nya lagi di upgrade jadi XXI. Jadi weh dengan sangat menyesal kita kudu turun lagi ke basement untuk melanjutkan perjalanan nyari bioskop laen.

Terpilihlah BREWOK alias Braga City Walk sebagai penggantinya. Sebelum ke BREWOK kita lunch dulu k Acero! Home of waffle =) di daerah KebonJati. Kite emg udh niat pgn nyoba makan di situ. Nyampe di Acero kita pun langsung looking for the menu. *fyi, harganya bukan harga mahasiswa!*. FYI juga kalo Acero ini menawarkan hidangan bertema waffle. Jadi ada waffle yang toppingnya pizza, salad, dan laenn-laeennn. GUe saat itu pesen Bruchetta original *waffle polos yg cukup garing dengan garlic dan zaitun, soooo my diet!*

Sambil nunggu pesenan, Imbi seperti biasa berinisiatip untuk bawa majalah yang disediain di sana untuk para pengunjung. Aha! Ada majalah itu, hehehehehe. Eh, sedikit cerita yaa ttg majalah yg satu ini, gue sebenernya udah penasaran dari zaman fir'aun belum jadi mumi ttg isi dari majalah ini. Abis denger dari cerita Imbi kayaknya nih majalah rada nakal jugaa, haha. Terus d Jambalsss pun mengajari gue ttg isi majalah ini. Oalaaa majalah buat wanita dewasa tho! Iya sii dari isinya emg nakal, nakal banget! Tapi yhaa byk lah ilmu yg bisa gue dapet, hehehehehehehehe.


Setelah kenyang di Acero kita pun berlanjut ke BREWOK. Nyampe BREWOK kita langsung beli tiket, dapetnya yang jam 15.15 yaa berarti kudu nunggu kurang lebih 1 jam lha yah. Atha, Sari, dan Icha shalat dzuhur dan sisanya nongkrong di 21.


ehm.


di sinilah gue akan sedikit bercurhat. Gue tipe org yg kalo makan rada mikirin kuantitas ketimbang kualitas, ga usah enak-enak banget tapi yang penting nikmat dan banyak! Hahaha.

Jadi, pas lagi nunggu yang lagi shalat gue nyeletuk gini,


"Eh, perut gue gag enak nih. Mau gag nemenin ke foodcourt. Beli apa gituhh.."


"Mending ke The Kiosk di bawah! Mau gag?" Love memberi ide.


"Oiya, ya. Iya atuh kita ke sana aja. Smsin anak-anak atuh yha suruh nyusul ke sana"


Gue, Love, dan Imbi pun beranjak menuju ke The Kiosk. Nah, sedikit cerita, gue teh yha berhubung sunda tulen jadi suka roaming perutnya kalo tersentuh makanan non Indonesia, hehe. Iyya jadi seperti yg diceritakan atha di blognya, keIndonesiaan gue kambuh. Gejalanya, ngerasa eneg, kurang kenyang, dan butuh asupan makanan walaupun sebelumnya udh makan. The Kiosk lagi menunya sangat Bandung sekaleeee, jadi gue pun memesan Mie Kocok Kebon JUkut yang subhanallah gurih, segar, dan nendang abis sambelnya =) ahh pokonya topp markotopp dah! Gag kampung kan? Yaa hanya berlaku secara professional aja sama perut. Perut saya kan perut Indonesaa jadi ya bagusnya dikasih makanan khas Indonesaaa, hehe.


Temen sekampung gue juga ketularan untuk berkeringat menggoyang lidah di The Kiosk, ho ohh! Atha memesan nasiliwetikanpeda, her fav foodnya. Jadilah saat-saat itu adalah saat-saat di mana jiwa kampuangg kite-kite menggelora ;) Pokoknya sejauh-jauh kita icipp-icipp masakan luar teuteuupp masakah Sunda mah is debes lah!


Setelah puas memenuhi nafsu Indonesia, kite-kite pun menuju studio di mana Perempuan Berkalung Sorban akan tayang! Inilah kegiatan terakhir kite menghabiskan event ber have fun riaa! Yuhuu! Gue seneng berat dehh kalo udah jalan ama mereka, secara yhaa kegoblokan dan kebodohan udah kyk desahan nafas dan detakan jantung!*deuuuhhh bahasanya* Di blog ini cuma sebagian kecil dari cerita seru yang kita alamin kalo jalan bareng.


yaa everybody has his own story, gimana sama lo pada? pernah dong punya pengalaman plg tidak terlupakan bersama teman??

ceritaaa donggg =P


persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu..

persahabatan bagai kepompong, hal yang tak mudah berubah menjadi indahhh !!!


sampai jumpa di lain kesempatan!

pisss yo! si achii makan pisang sambil nelen yoyo! *serem amaaattt*


1 cuapp pengunjung:

nasiliwetikanpeda mengatakan...

gini nih mar
kalo markonah dan iyum bersatu!!!!
kampuang kuadrat lah hasilnya
hahahaha