Sabtu, 10 Januari 2009

herannn dehhh !!

pada tau kan kalo harga BBM itu udah turun serebu rupiah. mmhh, bener kan kalo penurunan harga BBM yg sekarang merupakan penurunan yang ckp signifikan?? jadi, it's so wajar kan yha kalo harga ongkos juga turun????????





*curcol seorang mahasiswa*

iyaaa lha. sangat lumayan bagi seorang mahasiswa/i yang merantau seperti gue ini kalo denger kata turun harga! *ga cuma emak-emak yg doyan belanja ajhaa*. gue suka heran ama masyarakat Indonesia. pas BBM naik ajaa, hebohnya setengah dahsyat mintaikut naek juga. giliran turun kagak mau ikut turun. lebih nyebelin daripada kelakuan anak bocah tau gag sii.
hahahaha.
sabar buuu ...
iyaaa ni gue lagi kesel aja sama om supir. pas BBM baru anget-angetnya naek ajaa pasti nagih-nagih duit ke penumpang. giliran penumpang yg nagih, ogah-ogahan. mmhh, apakah hidup sekeras ini yhaaa?? fiuhh.

okeyy.
gue ga mau bahas lagi ahh bikin esmosi ajhaa. mending juga gue menyalurkan energi marahnya untuk mendoakan semoga di dunia ini lebih tepatnya INDONESIA! tahun ini akan melahirkan jiwa-jiwa adil. biar rakyat kaga sengsara lagi. bukan sengsara sii, lebih tepatnya menambah kesengsaraan dengan ngedumel kelakuan masyarakat yg suka bikin kepala geleng-geleng.. dan semoga kita ga cuma ngedumel doang, sebagai pemuda kita juga kudu nyicil untuk jadi masyarakat yang bertanggungjawab dan cinta negara.

negara ini rusak karena dipimpin dan diatur sama org yg ga bertanggung jawab dan ga cinta negara tapi dipimpin sama org yg seneng foya-foya dan cinta kekuasaan. astagfirullah... yhaa walaupun ga semuanya sii..

mmh, eniweyyy.
gue pengen demo deh ke supir angkot! tapi berhubung amat sangat percuma supir angkot didemoin jadi yhaaa udah lha yha! hahahahaha..


::achiisedangtidakjelas::

0 cuapp pengunjung: