Jumat, 02 Januari 2009

hey boy, stay away from me !

Sepulang dari warnet gue nongkrong dulu di depan TV. Si papa lagi nonton Alisa noh! (deuuhh papa, papaa..).

Ada satu hal yang bikin gue pgn sharing di blog ini dari sekilas adegan sinetron yang tadi gue liat. Mas Christian Sugiono talking2 ttg yang namanya cinta sejati!

Dia bilang gini ::

Ada pepatah yang bilang kalo cinta sejati itu gag mudah untuk didapetin.”

Iyaaa, ceritanya si Mas Christian udh dapet Neng Nia tapi tyt si Mas yang satu ini jatuh cinta sama gadis sederhana yang bikin dya penasaran, a.k.a Neng Alisa. *hafal kan gue? libur kaga ada kerjaan, sinetron dah yg jadi makanan!*

Ahh dasar cowo!

Emang gag pernah puas.

Eittss, sabar chii!

Ngomong-ngomong soal cinta sejati dan susah didapetin, gue jadi pgn curhat colongan!

Gue adalah tipe cewe yang seneng bikin cowo penasaran dan gue pun sangat suka sama cowo yang bikin gue penasaran *alias kaga ketebak apakah dya suka atau kaga ama gue! Haha..*

Terkadang gue emg ngeliatin kalo gue kyk yg suka padahal mahh kyk lagunya Shanty and Marcell, Hanya Memuji cuyyy!! Ato gag terkadang gue suka bĂȘte dan sebel banget sama satu cowo, ehhh taunya sebelnya seneng betul ! hahahahahaha, jadi maluuuu *blushing*

Udah kaga keitung dah kejadian di mana gue baikin tuh cowo tapi ujungnya gue ilfil perlahan atau gag maki-maki tuh cowo tapi ehhh ehhh ehh kog jadi gini??? *mulai menyanyikan lagu Cinta Terlarang, cinta bisa datang kapan sajaaa..*

Eniweeiiii..

Masalah cinta-cinta-an, sebagai makhluk yang namanya cewe, gue rada parno dikit, dan semenjak tragedy of my life kemarin, gue bener-bener berhenti untuk menggantungkan cinta sama makhluk. Mau itu cowo, keluarga gue, temen gue, atau siapapun. Gag mau lagi!! Karena jujur aja yaa, gue bukan tipe org yang begitu pandai untuk siap menghadapi suatu kehilangan. Nah, maka dari itu, si gue mencoba untuk mendapatkan cinta sejati yang susah didapetin. Gag yang easy come easy go… a greatest love, He’s my Lord, ALLAH SWT.

Gue sedang belajar untuk mencintaiNya dan dicintaiNya. Dia satu-satunya yang gag pernah bikin gue gag ngerasa kehilangan. Bener kan ya gue???

Ahhh, a true love.

Cinta sejati.

Gue pun masih bingung mendeskripsikannya.

Tapi gue setuju sama apa yang dibilang sama Mas ganteng yang tadi, cinta sejati susah didapetin! Tapi kayaknya yg ini engga dehh *iya kan Rabbi??*..

Secara yaaa, kita ngelangkah satu langkah aja Dia sambut dengan berlari.

Asal kepengennya kuat, insya Allah..

Ya itu tadi cinta sejati secara vertikal, ga bisa dipungkiri kalo kita pun butuh cinta sejati yang bentuknya horizontal. Laki-laki! Iyaaa gue akan ketemu laki yang nanti jadi suami gue nanti, cinta sejati gue, belahan jiwa gue *aihh, geli sebenernya gue ngetik kayak gini..tapi tuntutan kerjaan cuyy! Hahaa, alibi lo chiii..*

Satu hal yang gue pgn dari laki yang ntar mau minta gue ke bokap gue *gue pake bahasa lo ya thaa =))*, mmmhh apa yaaa? Apa dong?? Hahahaha, gue bingung sendiri dahh..

Kaga tau ahh gue. gue lagi kaga mau mikir laki si soalnya.

laki nyebelin sii ! *kecuali lo deh jaaa, kan lo anak cowo gue plg da best! haha*

Yaahhh pokoknya di posting ini gue cuma mau nitip bilang sama laki yang pernah jadi cowo gue kemarin,

Apa yg udah kita lewatin bareng emang banyak banget kerikilnya, dari yang segede upil sampe yang segede badan peserta pildacil *maksa mode ON*. Ade gag tau apakah itu jalan yang harus kita jalanin untuk mendapatkan cinta sejati antara kita, tapi.. satu hal, ade udah cape nyari ada atau engga-nya cinta sejati antara kita.. sekarang ade cuma pgn pacaran sama Allah aja..

I just wanna be alone. Gue pgn sendiri entah sampai kapan. Mungkin sampai luka ini kering dan gue berani untuk buka hati lagi. Gue gag mau berlari lagi, gue pgn tetep di sini. Benerin diri gue. Gue belum berani berlari…

Cinta sejati, ahhh belum mau gue dapet cinta sejati dari seorang laki!

Please boy, stay away from me!

::achiiygsedangbutuhtemancurhat::

2 cuapp pengunjung:

iNz mengatakan...

aduuu curhaT mulu Nii . ..




dah bertahun-tahun gax ketemuu yaa . . .



Kapn Kita reunian !!pasti seru . . hoho

j a j e mengatakan...

hahaha. emak gua dah lagi ngusir2 cowo... anakny jangan y.. ^^

ya uda, mantapkan hati baru mulai lagi. susah jg y mencari cowo yg mencintai ALLAH sepenuh hati.. betul ga? hehe.

sabar yak.. hidup masih panjang, ga usah mencari cinta, karena cinta bakalan dateng sendiri.. [mang iy y?] hahahahaha. film 30 hari mencari cinta banget dah!

good luck mom..