Jumat, 02 Januari 2009

myheart is myheaven =P

Hatiku syurgaku.

Haha, gag aneh kalo lo pada geli baca slogan di atas karena sebenernya gue pun geli. Hehe.

Tapi kegelian gue akan segera tergantikan oleh tekad kuat untuk mewujudkannya karena slogan itu akan jadi tema untuk tahun dua puluh kosong sembilan ini. yapp! Gue rada males untuk bikin resolusi yang sistematis apalagi kaleidoskop memoaris untuk mengisi awal tahun ini. Jadi gue akan bergerak menjalani tahun baru ini berawal dari sebuah slogan yang akan jadi tema tahun ini,

Hatiku syurgaku.

Kenapa harus slogan ini?

Gue pun ga tau kenapa karena slogan ini mendadak kepikir di otak gue. Setelah beberapa kata yang mengisi kata sebelum syurgaku akhirnya gue officialy memasangkan kata hatiku untuk menemani kata syurgaku sebagai slogan. Kenapa?

Sedikit flashback, di tahun 2008 kemarin gue masih berkecimpung dalam heroiknya jiwa emosional gue. Banyak hal yang sebenernya gag gue pengen terjadi tapi terjadi karena gue kurang bertanya dengan jeli sama hati kecil gue.

Akhir tahun 2008 amat sangat berbeda dengan akhir tahun 2007. Gimana enggak, akhir tahun kemaren gue sedang fallin’ in love sama seorang cowo tapi akhir tahun sekarang gue agak banyak bermasalah dengan makhluk yang bernama cowok. Karena apa? Karena hati gue belum mantap untuk bersikap tegas!

Melihat fenomena di atas saudaraku, gue pun berkeinginan untuk mengazzamkan kuat bahwa hati gue untuk 2009 ini kudu OK! Dikasi makan ilmu dengan konsisiten. Masih inget tentang hadits yang bilang kalo hati itu motor utama dalam keseluruhan gerak hidup kita? Yess! Karena itulah gue berharap banyak di tahun ini gue bisa mempercantik hati hingga gue merasa gue punya hawa syurga tersendiri dalam diri gue. Ketenangan, kedamaian, keberkahan, dan yang penting keridhoan Tuhan!

Terdengar muluk?

Iyaa sii. Tapi gue gag ngoyo kog. Just make it flow. Ga berhenti berusaha sambil menikmati dan tetap bersyukur dengan hasil yang tercipta. Satu langkah awal yang harus diperbaiki dari gue adalah gue pengen untuk bisa shalat awal waktu. Gue berharap dengan hal kecil kayak gini, hati gue jadi semakin bersahabat karena interaksi sama Tuhannya dijadikan prioritas utama.

Sulit?

Banget! Apalagi gue orangnya suka nunda-nunda kerjaan. Yapp! Tapi kalo gag ada kepengen gag akan da jalan kan? Jadi dengan semangat 45 *mumpung lagi momen awal tahun*, gue pengen banget bisa shalat awal waktu! Bismillah..

Ngomong-ngomong soal menunda pekerjaan, itu pula yang pengen gue repair dari diri gue. Akan ada banyak hal yang terjadi kalo setiap detiknya gue manfaatkan dengan sesuatu yang meaningful. Satu tahun tersusun dari jutaan detik dan kalo gue bisa mengisi setiap detiknya dengan sesuatu hal yang berharga, wajar dong kalo dalam satu tahun gue akan menciptakan berjuta hal berharga (amiiiinnnnn!!!)

Terdengar muluk lagi??

Emang. Emang. Emang.

Tapi Tuhan menciptakan gue untuk jadi manusia yang gag takut untuk bermimpi. Jadi let’s dreaming and making it come true baby!

Cukup dua hal untuk memulai perjalanan hidup baru di awal tahun ini buat gue, shalat awal waktu dan ga nunda-nunda pekerjaan! Semoga dua hal yang terdengar sepele tapi sebenernya sulit amat sangat dipraktikan ini bisa bantu gue untuk menciptakan hawa syurga dalam hati, amiiiiiiiiiiinnn!!!

Sippppo=))

Everyone has his own resolution or something like that. Semua itu tergantung kebutuhan dan keadaannya masing-masing. Semoga apa yang diharapkan di awal tahun ini akan mencetak rangkuman yang manis di akhir tahun nanti. Hepii dua puluh kosong sembilan!

Maaf yya kalo achii punya salah, SEMANGKA !

::myheartismyheaven::

0 cuapp pengunjung: