Sabtu, 10 Januari 2009

akhirnyaaaa !!

malam jumat kemarin beneran kliwon abis buat gue !!
gimana enggak, secara tiba-tiba laptop gue ngadat. partisi D dan E gue raibb !! man! pengen banget gue nangis sejadi-jadinya. secara yha tuh isinya file penting banget. seperti draft tulisan untuk cerpen dan novel gue! belum lagi file-file photo sama lagu yang udah sukses gue donlot, itu jumlahnya ga sedikit cuyyy. dan dengan mudahnya menghilang, menguap entah kemana... jadilah malam itu malam yang paling nightmare. beruntung ada imbi, sari, dan kiki yang nemenin gue dan menghibur gue. they said that it gonna be OK. gue sii lemes ajaa. man !!!! menurut anda??? ketika lo sedang bersemangat dan mengeluarkan seluruh tenaga dan pikiran untuk menulis tiba-tiba hasil tulisannya lenyap gitu aja! ... 

gue pun coba minta bantuan. akhirnya terpilihlah warnet target jl ciseke no 42 jatinangor sumedang *malaikat baru buat gue...xixi*. 2 malam aku daftarkan laptop kesayangan untuk dirawatinapkan. the result is .... semua data gue balik lagi !!!!!!!!!

senang senang senang !!!
pgn gue cium dah si mas mas nyaa !! *hakhakahakkk. absolutely kidding lha, hahahahahah..*
jadi mulai dari sekarang sii gue kudu pny backup data ahh. takut sesuatu yg benar-benar tak diinginkan terjadi lagi =(( ..

kejadian ini pun mendatangkan hikmah yg superbanyak. gue semakin byk berucap istighfar. yaa sangat mungkin lha kejadian ini adalah peringatan dari Allah kalo kemarin-kemarin gue pernah punya salah, makanya Allah mengingatkan hamba yang dicintaiNya lewat shocktherapy kayak gini. haha. jadi inget, emg sebelum malam gue mengalami ke-nightmare-an ini gue melakukan sebuah dosa. hahahahahahaha. the dosa is gue sensor yhaaa, hyakakakakakakakak.

kapok ahh.
gag lagi.. *beneran nii chii??*. yha kalo untuk nambah elmu mah hayu aja sii *ah dasar lo!!*
hihihihihihihi.

aduhhh alhamdulillah banget dehh. makasi ya guyss yg sudah mendoakan dan memberi saran. i love warnet target so much dah !! 




0 cuapp pengunjung: