Senin, 12 Januari 2009

metamorblogis !

guyyyyyyssss. Selamat menikmati tampilan baru blog gue yhaa. Awalnya sii mengasyikkan karena gampang. Tinggal CP dan gratis pula *kaga dingg, bayar warnet muahaalll*
Tapi semenjak gue ngulik gimana caranya biar ada readmore-nya. Kepala gue ngehenggg abisss!

Tapi puasnya adalah gue sudah menerima kembang tanda selamat dari rekan-rekan atas perubahan blog ini. *yhaa kyk kembang yg suka dikirim kalo ada opening toko lha ya, haha* Sekarang sambil melihat progress dari blog gue, gue mau jadi the guru buat Neng Atha, Neng Imbi, Neng Risum, dan Om Jaja *pada mupeng kan lo??*

eniweyyyy, semenjak gue menikmati ngulik blog, gue jadi kaga semangat nulis dulu dehh. hihi. Jadi, updating post-nya sampe di sini dulu. Doakan blog gue khatam diulik yhaaa!!!

0 cuapp pengunjung: