Sabtu, 17 Januari 2009

punya kesukaan baru =)


novel baru yang gue baca.
heu! BAGUS BANGET!
dan berhasil bikin gue mewek.
applause!


Novel ini udah agak lama tapi gue baru baca sekarang. Telat sii tapi gag apa-apa daripada kaga. Yaa gag?? Ahh gila yhaa, bikin gue makin mupeng aja bikin novel, sekalian curhat colongan gitu dehhh. Hahahahaha.

Fiuhh, ngomong-ngomong soal cerita nii novel yak, it's so unique! Eitss, baca sendiri aja dehh. Biar penasaran. Gue ga mau bahas di blog.
Mmhh, gue kadang mikir, apa sesulit itu ya untuk dapet the soulmate one??? Yayayayayayaya.. Hidup butuh perjuangan, apalagi cinta..

Just make it flow lha chii..


just FYI, abis baca novel itu gue jadi keingetan dya. Lelaki sembilan september itu. Ahh, udah ahh. Forget the past lha cii. Masihhh banyaaakkkk janda-janda tua lainnya!

Busyeeettt dah.
Elingg chii, elingg...

2 cuapp pengunjung:

KRISTY NELWAN mengatakan...

YAK AKU DATAAAAAANG. heuheu. Maaf atuh kalo bikin kamu ceurik mah :p Makasih ya udh beli, udh baca...suka pula, aih senangnya ;)

ps: td udh post comment yg sama tp error, kalo ada dua mah hapus aja satu ya..;)

achiisurachii mengatakan...

@ Kristy Nelwan :: wewww! the author! thx sudah berkunjunggg, jadi maluuuu. jadi tegangg..
jadi kapan aku bisa ngobrol? LHO?!