Sabtu, 14 Maret 2009

Raditya dan menginspirasinya


Sudah pada ngambing??

Ngambing jantan maksudnya. Emm, nonton kambingjantan lebih tepatnya. Banyak versi sih yha testimoni untuk tuh film. Kalo gue pribadi sih sangat terhibur! Secara selama nonton gue sering ketawa ngakak. Dodol. Apalagi mas Edric !!!! -LOL-

Berbicara tentang kambingjantan, berbicara juga mengenai Raditya Dika. Buat gue sih yha tuh makhluk walaupun dengan kedodolan dan kebodohannya tapi buat gue cukup inspiratif. Buat gue, dengan tagline dia yang ingin menyisakan hidupnya untuk membuat sesuatu karya yang bikin org lupa bĂȘte dan lupa stress, on mymind, ihh woooww! Niatnya subhanallah. Jarang lho jaman sekarang, org yang kerjanya untuk org, tulus lagi.

Pantes jadi org sukses juga…


Terinspirasi dari Dika, gue pun jadi pengen punya blog yang seenggaknya dengan ketidakjelasan pribadi gue, gue bisa menginspirasi dan create sumthing that entertaining =)
Bismillah saja…
Sedikit flashback, gue memulai dunia per-blog-an itu zaman SMA. Sebenernya sih gue seneng nulis dari zaman SD tapiiii.. baru ngerasa pede pas SMA. Berpikir untuk jadi seorang penulis? Sering banget! Tapiii.. usaha selalu tidak sejalan dengan keinginan, yahh berusaha semempunya aja lha yah.

Kenapa blog?

Karena saya tipe pecurhat beraaaaaaaaattt !

Apa yang gue alamin, rasain, pikirin selalu ingin gue ceritakan! Nah kalo saya teruuuuuuuss aja cerita sama temen kan kasian juga ke dianya, bisa mabok achii. Haha… Jujur aja gue rada tertutup sama keluarga jadi agak segan kalo curhat sama keluarga. *Tadaa! Ini salahsatu keanehan gue, cerita sama keluarga sendiri segan tapi cerita sama khalayak ramai seperti dunia maya ini cablak, hahaha*  saya juga gatau kenapa, hihi.. ANEH KAN??


Okeii.
Seperti kisah gue malam ini, ceritanya mau curhat sama si mama tentang lelaki. LELAKI! Pertama, gue ga pernah curhat sebelumnya, kedua.. tentang lelaki??? Sejak kapan?? Haha.

Mau tau apa yang gue rasain?

Rasanya kayak gigi mau copot semuanya! Lebay?? Seriusan! Nervous naudzubillah dah.
Tapi da gimana, gue emg harus cerita… Awalnya ngeliatin si mama yang sedang asik dengan laptopnya.

Aduhh.. mulainya gimana nih?

Ma, tau gag?Kemarin ada dosen yang ditembak mahasiswa! Lucu kan? Menurut mama gimana?? Emg laki-laki bisa senekat itu ya? –ini ga lucu-

Apa pake bahasa organisasi?

Ma, kemarin ada cowo yang ngasih proposal? Bagusnya birokrasinya diarahkan ke bagian apa yha ma?? –ini juga ga lucu-

Nafas udah senggal-senggol sama detak jantung. Gue melakukan aksi berbuat-karena-ada-maunya, mijitin telapak kaki mama!
Mama merebahkan badan, beralih posisi dari nongkrongin laptop jadi mengenggam sebongkah buku. Laluuu..

“Oiya teh.. Katanya kamu mau cerita?? Gimana? Siapa dia?” dan banyak pertanyaan lainnya yang mengalir begitu saja dan membuat keadaan malam itu jadi semakin nyaman buat gue untuk cerita.

Fiuhh! F I N A L L Y !

Salah satu cobaan hidup yang berat adalah ketika berbicara ttg laki-laki sama si mama. Hasilnya? Ada dehhh…

Raditya Dika, salahsatu inspirator gue.

Mudah-mudahan ketularan juga nasibnya, jadi penulis!

*buat yang sudah saya vonis punya bakat menulis, keep writing yha guysss! Dunia menunggu sisi kejeniusanmu yang super duper unik ^^ percaya sama gue, practice makes perfect!

0 cuapp pengunjung: