Kamis, 19 Maret 2009

achii yang aneh !

Pernah ngerasa heran dengan kelakuan diri sendiri. Ato pernah ngerasa bingung sama diri sendiri? yepp! fyi, saya ngerasain itu banget ! Bukan bermaksud narsis alias mempromosikan diri *boro-boro promosi ini mah sedikit banyak nyerempet sama aib, heuheu* Jadi saya itu orangnyaaa...

1. Lebih suka beberes daripada belajar!
Banyak kejadian dan peristiwa dalam kehidupan seorang saya di mana saya lebih memilih untuk ngeberesin kamar seharian daripada harus belajar mata kuliah yang besok mau diujikan walaupun itu cuma sejam! *dug! Pernah waktu itu saya maen ke kosat-an nya Atha. Ceritanya sih mau belajar untuk ujian! Tapi apa yang saya lakukan di sana??? Make over kamarnya Atha! *jadiiii.. saya mau jadi dokter gigi? interior design? atau pembantu infal?hahahaha. Satu tah cenah keanehan saya.
2. Kadang jadi ustadzah kadang juga urakan =p
Yuhuuu.. Saya itu suka bercuap ttg suatu hal yang terdengar serius. *efek sering baca buku pengembangan diri* tapi kalo melihat pecicilan-pecicilannya saya, beuuhhh. Orang pasti bilang, achii yang aneh... Ustadzah kog kayak preman?!?!
3. Pede tapi suka takut-an
Berbicara mengenai pede, saya ngaku deh kalo saya punya nilai ambang pede di atas rata-rata. Tapi di balik semua itu saya orangnya cupu juga alias banyak takutnya. Saya itu ga bisa galak. Yah katakanlah itu sedikit aneh. Di satu sisi saya ngerasa punya keberanian tapi di sisi lain saya punya ketakutan. Aneh..
4.Susah dikasih tau tapi desse termasuk pemuda labil !
Apa lagi ini??? Iyaa, ga satu dua orang lho yang bilang kalo saya ini susah dikasih tau tapi anehnya *lagi-lagi* tanpa sadar kelakuan saya banyak terpengauh orang sekitar..
5. Sanguinis yang Kolerik, Plegmatis dan Melankolis!
Walaupun secara dominan saya divonis masuk ke dalam barisan Manusia Sanguinis tapi jujur yhaa, saya selalu ngerasa semakin ke sini saya semakin punya semuanya. Banyak hal dalam diri saya yang saling kontradiktif *mungkin ini implementasi yang menunjukkan saya org labil* dan ini membuat dahi saya semakin berkerut kalo lagi merenung ttg topik "Kenali dirimu sendiri"..


Fiuhh.. actually masih banyak keanehan dan keganjilan pribadi seorang saya. Apa saya memang seseorang dgn dual personality? Dunno.. Tapi yang pasti, i love myself! Bikin saya jadi banyak belajar dan mengembangkan diri dengan hanya memaksimalkan sisi-sisi positifnya, yang negatif? *amat sangat* diusahakan untuk masuk klinik reparasi, heuheu.

Ada yang mau memberi saran atau berbagi pengalaman? ayo-ayo!

1 cuapp pengunjung:

Anonim mengatakan...

salaam..
subhanalloh...
menurut saya, ga begitu penting untuk percaya atau sampai ke menyimpulkan tentang 'jenis2 manusia' tea... kita ni sudah dikasih kesempurnaan yg tiada tandingannya, klo ta percaya klo ta nih melnkolis, sanguis,dll, tu malah makin mermbatasi potensi, dan ujung2nya pembenaran..."yah, saya mah orangnya gini,kan sama ma yg dibuku",dll....ta akan susah mndobrak potensi...seperti yg achi rasain, klo achi 'ngerasa punya semua karakter tu',subhanalloh....bahkan alloh ngasi qta lebiuh dari tu, betul?..sy mpe sekarang sgt tidak tertarik dgn itu, dan menilai saya adalah ini yg sekarang, dan insyaalooh saya bisa mencoba melakukan semuanya, bahkan berprestasi disemua karakter yg ada di'buku',hehe...mudah2an bermanfaat.wassalamwrwb.