Sabtu, 07 Maret 2009

ngelantur MODE ON

Turun dari Bis Damri. Panasnyaaaa.
Bukan, bukan tentang DAMRI ataupun tentang panasnya Jatinangor yang akan gue ceritain, tapi.. Jatinangor dengan sejuta budayanya! Sejuta chii? Iya sih lebay but just for your information aja yhaa, Jatinangor itu udah kayak Bandara Soekarno-Hatta buat gue kalo dipikir-pikir. Gimana enggak, first impression gue ke Bandara Soekarno-Hatta agaknya mirip dengan perasaan gue siang ini.


Jatinangor hilir-mudik. Terlihat seorang aa-aa India lagi nongkrong nenteng koper, entahlahh mau kemana. Yhaa mungkin mau ke Mumbai ngeliat Jamal Malik maen Who wants to be a millionaire. Dunnoo.. Tapi yang pasti gue melihat begitu banyak orang asing di Pangdam! Ini Pangdam atau Bandara, hahaha... Dan mungkin karena ini long weekend kali yhaa jadi aja all the people bawa-bawa koper kerana mereka akan berholiday riaaaa !!!! Berbahagia seperti aku bahagia menghabiskan weekend aku minggu ini ;)
Yeppp. Jatinangor itu yha ibu-ibu, bapak-bapak.. Sejuta budayaaa! yang namanya dari Sabang sampai Merauke ada di sini udah ga aneh karena dari acha-acha sampai achi-achi juga ada di sini *maksudnya dari orang india sampe org korea ada di sini* Tapi, kalo bule amrik sih gue belum pernah liat juga dingg, yhaa next decade maybe =P
huaaaa, ngelanturr ngelanturrr...
achii sedang neglantur, mencoba menghilangkan pikiran yang selama ini aaarrrrgghhhh !!!
Take me to an airport and made me gone from these world !!!!!!!!!!!
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu.
*lho kog jadi sendu???*

2 cuapp pengunjung:

Arie Geoblogger mengatakan...

Kalau orang amerika mah... lagi di embargo. hakhakhak...

Mantap bu'!

achiisurachii mengatakan...

weww.
but i like the bule, just for practice my pronoun ajeee..