Rabu, 11 Maret 2009

we'll never know

SURPRISE !

KEJUTAN !

Life is like a surprise. Yepp. Life is always suprising me. Kayak kemarin. Gue ga pernah tau kalo kemarin Tuhan mempertemukan gue dengan seseorang yang ih woww abis! Seseorang yang bikin gue punya cerita indah, indaaaaahhh banget! Sampe akhirnya gue harus kehilangan dia. Kehilangan? Tunggu sebentar. Atas dasar apa coba gue harus kehilangan dia? Ga ada dasar apa-apa dan itu berarti gue ga akan kehilangan dia. GAG AKAN! Walaupun sekarang dia sudah "hilang" tapi buat gue dia akan selalu "ada".

Life is sooooooooooooo unpredictable yha. Beneran dehh.. Adaaa aja turun-naiknya. Ketika kita ga pernah minta sesuatu itu datang ehh tapi dia hadir gitu aja mewarnai hidup kita. Ketika kita sudah asik menikmatinya, tanpa sadar sesuatu itu harus pergi lagi... dan ketika sesuatu itu pergi, kita baru ngerasa banget kalo sesuatu itu berharga dan kita sayang banget. Fiuhh. But life must goes on, rite? Yhaa tinggal menunggu kejutan selanjutnya saja dari Tuhan and i wish i can give sweetest smile to face it !

Eniweeeeeeeeeeiii. Balik lagi dengan kata we'll never know! Kita ga pernah tau. Walaupun hidup itu memilih tapi tetep aja kita ga akan pernah tau apa yang akan kita dapatkan dari pilihan itu. Kayak buku yang baru aja gue baca, jadiii.. just enjoy yourlife and enjoy every its beat yayy?!

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Lepaskan semua beban ayo kita berbahagia menikmati hidup yang luar biasaaaaa =))

SEMANGAT-SEMANGAT !!

1 cuapp pengunjung:

Arie Geoblogger mengatakan...

Ondeh mandeh... ck ck ck...

Aku pernah kayak gitu. Orang yang kutemui di dalam mimpi yang belum pernah kutemui sebelumnya... ingin kutemui dia lagi dan...