Minggu, 15 Maret 2009

terimakasih =)

Malam tadi gue kedatangan tamu di YM. Ada dhaniel, ichal, dan dik. Mereka adalah para blogwalkers yang bersedia mampir ke blog gue. Senang sekali...
Dhaniel punya blog yang berisi ttg tutorial per-blog-an, kalo ichal *masih amaze sampai sekarang, chal!* punya blog yang berisi tentang pregnancy! Bagaimana dgn dik? Iya nii dik belum kasi alamat blog-nya.. Tapi dik yang satu ini rajin kasi saya ide dan masukan (makasi banget yha! akan saya pertimbangkan semua sarannya, get a new inspiation=] apalagi yg tentang gigi,hehe)
Yepp!
Kalo udah kayak gini gue makin semangat aja nulis. Soalnya banyak transferan ilmu =))

Okeii, hari ini hari presentasi. Tentang komukasi efektif antara dokter gigi dan pasien (gue juga pgn nulis ttg itu di sini, ntar deh yhaa!) 

SEMANGKA ! *semangat karena Allah*



0 cuapp pengunjung: