Selasa, 03 Maret 2009

RADIO MELEDEK!

Hari ini kami mabal! Haha, sebuah catatan sejarah untuk biografi kami ketika nanti kami menjadi orang hebat. Ckckckckckck.. Kenapa mabal?? Karena kami sudah trauma mendapat efek sedatif dari dosen psikologi!! Yuhuuu, gue dan teman-teman berniat cabut untuk kuliah psikologi kali ini. Bukan sekedar cabut, tapi mengamalkan pelajaran PPKn di mana kita harus seimbang antara melaksanakan kewajiban dan menuntut hak! Kewajiban mengerjakan tugas sudah selesai lalu giliran kami memanfaatkan jatah bolos yang merupakan hak kami. Hahayy..


Kegiatan mabal kali ini kami manfaatkan untuk kembali berpetualang ke Bandung. Rencananya sih mau kontrol ke RSGM di Sekeloa. Biar gag kesorean pulangnya. Selama perjalanan kita nyetel radio di mobilnya Neng Lope. Dan mulailah lagu-lagu yang sedang IN terdengar di radio. Lagu RAN yang tunjukkan cinta, lagu kepompong dan yang terpenting dan termeaning buat kami adalah lagunya OPPIE !!! 

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya 
Hidupku sangat sempurna 
I’m single and very happy 


Mengejar mimpi-mimpi indah 
Bebas lakukan yang aku suka 
Berteman dengan siapa saja 
I’m single and very happy



Everybody in the car say :: Sumpah lagunya gue bangeeeeeeeeeeett !!!
Yess, kami semuanya adalah jomblo berkualitas! Nyanyi-nyanyi lah yha bareng-bareng.. 
Lalu beberapa menit kemudian, keadaan menjadi aneh karena tiap ganti stasiun, lagu ini lagi lagu ini lagi. Bosan. Dan apa yang akhirnya kita teriakan ???

Iyee iyeee gue single! Lama-lama nih radio ngeledekin gue yhaaa!!!!!!

wuakakakakakakakaka..



0 cuapp pengunjung: