Sabtu, 14 Maret 2009

beautiful dreaming =)

Howdeeeeeeeeeeeeeee !!!!
Minggu pagi nih ;) Paginya cerah sekaliiiii ! Langit biru awan putih dan hati gue, orensssssssssss sekali =))
Alhamdulillah.
Oiya, tau ga?tau ga?tau ga? Semalem gue mimpi indah! Yaaa walaupun mimpi ini belum tentu indah buat semua orang tapi buat gue, incredible!

Just FYI, gue ini suka sekali sama anak kecil. Everything’s about BEBE! Dan malam tadi gue mimpi gue hamil, huakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak! LOL =P

Yeppp. Perut gue buncit sempurna dan gue begitu asyiknya mengelus-elus jabang bayi, aiiihhh! Ceritanya baru satu bulan tapi kog di mimpi itu kesannya udah 7-8 bulan! Wewww, sebentaaaaaaaaaaaarr! Jangan-jangan ini mimpi nyindir! 

Iyaa sepertinya, gimana enggak. Bangun-bangun gue melihat perut dan perut gue? Sedikit buncit tidak sempurna! Artinya apa? Gue menggendut dan harus olahraga! Hahaha..

Beautiful dreaming =) 


3 cuapp pengunjung:

j a j e mengatakan...

awas tumpah mom perutnya... hahaha.

achiisurachii mengatakan...

ah sial lo jaa.. awas yha lo !

Anonim mengatakan...

semoga kesampaian..hehe