Selasa, 10 Maret 2009

makhluk bernama SARI


SARI.
Entah kenapa yha sarr tiba-tiba gue pengen nulis tentang lo.[I know suddenly you got your big feeling] Mungkin karena tadi gue ngsms lo dan sedikit menyunggingkan senyum ketika liat di phonebook nama lo dengan manisnya tertulis : Anak MTs.


Haha.

You have your own style, bebb.. Hahahahaha.. SARI, dengan nama asli Astri Pratita Warapsari, seorang gadis manis mungil menggemaskan [hueeekk!] ini gue temukan di kampus gue, FKG. Berawal dari suka nge-ceng-in dia sama si Jaja, gue jadi punya wahana SKSD dengan nih bocah dan entah kenapa akhirnya dia menjadi bagian dari hati gue [kalo ini najis abis bahasanya]. Yepp. Kenapa SARI? Haha, tanyakanlah pada Neng Love karena desse yang ngasi the cutest nickname that I ever heard. Haha. Katanya sih kalo manggil ASTRI, rebeeett!! TITA? Najis! Jadi mending SARI bukankah??? Hahaha. Awalnya sii cuma kita-kita doang yang manggil sang Astri itu SARi tapi sekarang? hampir se-FKG!! hahahahaha [tertawa puas]. Yeyeyeyeyeye… si Sari ini orangnya penyabar sekali yha saudara-saudara! Lebih tepatnya sih makhluk yang sangat enak untuk ditindas. Beruang mungil yang hobinya hibernasi. Dokter gigi spesialis masuk angin, dan si tertutup. Haha.

Perawan di sarang bidadari ini berasal dari negeri antah-berantah, CILEDUG!

Dimana itu gue pun tidak tahu. Konon katanya di PETA pun tidak terdeteksi. Haha. Saarrr, saarrr.. gue aja nulis ini pengen ketawa mulu. Membayangkan muka polos dan menerima lo ketika lo dikata-katain CILEDUG. Your advice is always straight and religious. That’s why we called you anak MTs !!! Hahaha. Ahh, tapi baru kali ini gue nemu anak MTs ketawanya membahana, HAHAHAHAHAHAHA..

*kabuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…

[]Postingan ga penting ttg org salah satu org penting dalam hidup gue =)


3 cuapp pengunjung:

Arie Geoblogger mengatakan...

I like your style in writing...

It's my style too when I wrote a novel "BOTF" or "Based On The False Story"...that never published. Just in my laptop.

achiisurachii mengatakan...

thx kang arie. wahh, why don't you spill it out?? siapa tau bisa jadi kayak Raditya Dika??

achiisurachii mengatakan...

thx kang arie. wahh, why don't you spill it out?? siapa tau bisa jadi kayak Raditya Dika??