Rabu, 18 Maret 2009

SEMANGAT !

Juara umum internasional deh minggu ini. Sibuk? LUMAYAN!
Bangun pagi banget, ngerjain tugas, kuliah, rapat, ngerjain tugas, belajar buat ujian, tidur malem banget *buat gue, tidur lebih dari jam10 itu malem banget, hehe* dan begitu seterusnya selama seminggu ini. Cukup stress juga sihh.. Tapi ngapain coba stress?? Inilah yang namanya hidup. Setiap urusan yang satu selesai pasti ada urusan yang lain. Tapi minggu ini??? ihhh woooowwww!

Semua ini berawal dari adanya mata kuliah yang subhanallah luar biasa deh! Pertemuannya dua kali seminggu. Setiap pertemuan ada presentasi dan setiap pertemuan ada praktikumnya dan setiap praktikumnya pasti memberikan buah tangan yang jarang diharapkan oleh banyak org, TUGAS! dan itu banyaknyoooo!! Oh GOD... kapankah semua ini berakhir? Belum lagi kepanitiaan ini itu dan program kerja gue di JMKI yang belum rampung gue konsep.

dan apakah dengan mengeluh semua itu akan selesai dan terlalui?
Jawabannya IYA ! eh salah... ENGGA LAH !!!!

Jadi, ini sebenarnya nikmat. Kemarin saking stressnya dengan kerjaan yang bertumpuk-tumpuk gue buka lemari buku, kayaknya gue pernah dikasih buku bagus ttg waktu. Yepp! Judulnya adalah Bagaimana Muslimah Memanfaatkan Waktu. Bukunya sih tipis, bukan buku yang gimanaaa gitu. Tapi Alhamdulillah isinya sukses bikin gue semangat!

Isinya kurang lebih kayak gini :

Waktu. Adalah sesuatu yang berharga. Kudu dimanpaatin sebaik-baiknya. Kenapa? Soalnya dia ga akan balik lagi udah gitu yang lewat harus kita pertanggungjawabkan lagi. Nah, kalo kata buku itu sihh.. harusnya kita bersyukur dikasih sibuk. Kenapa? Soalnya itu lebih baik daripada senggang, soalnya kalo senggang biasanya nih yha konten waktu yang terisi diisinya sama hal-hal yang *biasanya* ga ada nilai dan manfaatnya. Jadi mending sibuk sekaian aja. Jelas apa yang mau dilakukan.

Nah, gue belajar banyak juga sih dari waktu yang sempit ini. Jadi semakin ok memanage diri. Alhamdulillah..
Pokoknya semangat semangat semangat !!!!

0 cuapp pengunjung: