Minggu, 01 Maret 2009

kedodolan dan rizki hari ini =P


Jadi, si saya melakukan kedodolan hari ini. Ceritanya hari ini saya berkelana ke Kota Bandung dalam rangka bersilaturahmi ketemu guru ngaji waktu SMA di 20. Kedodolannya adalah bukan saat pertemuan silaturahmi itu tapiiii...

Ketika perjalanan pulang! Kan ketemuannya teh di daerah Suci, otomateess si saya pulangnya via CAHEUM dgn menggunakan transportasi terbaik sepanjang masa, BABON! alias Bandung Cirebon. Nah, pas di terminal saya langsung menuju tempat di mana si bis itu biasa ngetem. Naik. Searching the PW chair. Masih ngetem. Buka buku terbaik sepanjang zaman, Al Quran. Tadi shubuh ga sempet tilawah soalnya ngantuaakk! Tanpa terasa bis sudah mulai bergerak, merasa dinina-bobokan saya pun tertidur di bis. DAN KEDODOLANNYA ADALAH .... JENGJENGJENG!!

Saya baru terbangun pas bentar lagi mau turun *sempat saya kaget takutnya udah kebawa ke cirebon, mending juga kebawa ke tasik..hahahahaha..* Trus saya berdiri menuju pintu keluar.

Pak kiri pak!


Saling pandang dgn si bapak lalu saya merasakan hal yang aneh! HAYOH! Is it a chemistry?? GAG LAH !! Dan setelah turun saya baru sadar, kalo sayaaaa..


BELUM BAYAR ONGKOS !!!


Huahahahahahahahahahaha... DODOL..DODOL.... Rizki mah ga kemana yha chii.. Dan si bapak kondekturnya pun ga nyadar trus mengejar-ngejar saya gitu yha. Padahal tadi chemistry-nya udah dapet banget tapi sayang kita sama-sama tidak menyadari. Haha.
Sekali lagi, DODOL lu chii !!

HAHAHAHAHAHA..

Yaa mudah-mudahan bis BABON itu dapet rezki yang lebih walaupun harus rela kehilangan 4000 perak krn kedodolan salah satu penumpangnya =P


-sebuah pelajaran penting u semua, hehe

0 cuapp pengunjung: