Minggu, 01 Februari 2009

aku dan si Mayaaa..

Liburan sekarang dan memang seperti biasanya kalo gue lagi di Cianjur *mylovely home*, gue selalu anteng sama yg namanya MAEN INTERNET!!!! Just FYI, gue tuh orgnya bawel luar binasa! Tapi sekalinya di rumah gue akan menjadi anak autis yg bisanya cuma berkomunikasi dengan laptop, komputer, mp4, dan HP! haha, paraaahh..paraaahhh...

Si mama pun sampe uring-uringan dan bilang,
"Ya ampunnn!!!! Punya anak tiga bisanya cuma ngobrol ama benda matiiii!! Coba dong komunikasi tuh sama benda hidup, ada orang tua nih di sini!!!"

Hahaha, maaf yha ma.. Maklum anak muda zaman sekarang kalo udh ngerti IT suka lupa diri, like me =) *emg lo udah ngerti IT, chii??*

Apalagi sejak gue mengenal facebook dan blogspot. Mennnnn!! Nagih banget. Awalnya sih cuma pgn check doang. Tapi jadi klik sana klik sini. Apalgi kalo uadh blogwalking dan nemu blog keren. Beneran lupa waktu dehh. Dan satu lagi, apalagi kalo sambil YMan dan temen yg lagi OL lagi banyak-banyaknya. emmmhh! Gue akan di cap sebagai makhluk yang hanya punya mata tapi ga punya telinga! Karena apa? gue akan sangat autiisss!
Gag boong!

Dan inilah yg sebenernya ingin gue perbaiki. DEWASA chii DEWASA! Karena seringkali kelakuan gue yg seperti ini bisa memicu kemarahan si Mama yang amat sangat ingin anaknya berperilaku selayaknya manusia normal, berkomunikasi dengan benda hidupp..

Tapi yha saudara sebangsa dan sedunia maya, online adalah obat terampuh buat gue untuk menghilangkan bete dan ketergantungan pada seseorang. Yupp! Selain ngobrol ngalor ngidul sama rekan sejawat, online adalah obat penghilang stress paling mujarab buat gue. Bisa browsing dan tambah ilmu, bisa chat dan menjaga silaturahmi, bisa nulis dan tambah ilmu lagi. Pokoknya cyberworld sudah membuat gue ckp adiktif.

iyaa sii segala sesuatu yg bersifat addict itu ga baikk. Tapiii.. daripada addict sama hal-hal yg gag baik seperti merokok, minum, dan dugem ga jelas, mending manaa??

excuse is accepted yha Mama??

insya Allah dunia maya telah membantu ananda untuk tau dunia luar, ananda kan tipe org rumahan Mamandaaa.. *boong abis kalo yg ini mah, gue lagiii...*

ehm.

Dan kayaknya bukan gue doang yg addict sama dunia maya. Banyaaaaaaaaaaaaaaaakkk org di luar sana dan yg pasti lebih addict daripada gue!

Jadi gue masih dalam taraf wajar kog Mama ..
Kan siapa tau lewat jalur Dunia Maya ananda bisa mewujudkan cita-citanya.. still working and keep prayin'

0 cuapp pengunjung: