Minggu, 15 Februari 2009

sepertirnya saya dibius sajaa =((


inalillah..
semingguan ini gue ga enak badan. Semua ini berawal dari migrain yang membuat gue ga bisa turun dari tempat tidur seharian. Udah feeling better dan bisa masuk kuliah malemnya drop lagi dengan serangan pada saluran pencernaan sampe membuat gue nangis terkaing-kaing *nangis kog terkaing-kiang chii??* dan kembali membuat gue ga bisa turun dari tempat tidur seharian.

Dan gue yang ga bisa diem ini bener-bener ga bisa diem. Ngerasa enakan dikit langsung bikin berisik kalo kata Bu Iroh *ibu superbaik di kosan gue*. Setelah sedikit pulih dengan cerdasnya gue begadang 2 hari berturut-turut. Rapat dan attend inagurasinya anak 08 *eh ehh,i get an award lho ;)*
Dan hari ini keadaan gue cukup mengkhawatirkan. Kepala pusing. Mata berair. Idung meler. Tenggorokan gag beres. Dan seluruh badan nampak oleng. PERFECTO!
Kayaknya bener apa kata Imbi, apa gue dibius aja dulu yha biar bisa istirahat?? gatau.
yang pasti seharian ini, kembali bedresssssssssssstt chii!!!!! Minggu depan masih ada MAI !
semoga Allah memberi kekuatan =)>

2 cuapp pengunjung:

j a j e mengatakan...

uda deh mom.. istirahat aja sih beberapa hari. tinggalkan smua hal yg bisa bikin lo stress, yah ga stress jg sih cuma kepikiran!

sbnerny, obat buat ngilangin capek dsbny tuh ya, ngilangin pikiran yg bikin lo sibuk!

dan jangan suka begadang! ajak2 klo begadang! hahahaha.

achiisurachii mengatakan...

haha.
dasar lo.

iyaa ni gue sedang banayk tamu masuk ke pikiran. jadi butuh teman berbagi nak. biar aga ringan bebannya..

yha lo semua !
hahahaha..