Minggu, 12 April 2009

it's about a TEAM, yippiw!


Yesterday was sooo great!
Yepp;)
Kemarin adalah pefect Saturday part 4 (eh,bener kan?). Sudah part 4 aja nih. Ya, akhirnya gue memberanikan diri untuk berbagi tentang satu hal ini. Cerita tentang satu jeda waktu.
Perfect Saturday kemarin dimulai dengan gue bersilaturahmi ke sebuah rumah di daerah perbatasan Cijerah-Cimahi di mana dia dibesarkan (katanyaa..). Bertemu dengan keluarganya, dan semuanya menjadi sangat menegangkan! Haha..


Adik kecil yang seperti hasil kloning dari kakak pertamanya. Ibunya yang sangat ramah dan enak diajak ngobrol =)) dan Ayahnya yang walaupun sedikit kaku tapi welcome banget=) Yhaa seperti yang tadi sudah gue bilang, awalnya adalah menegangkan tapi…semuanya berjalan lancar, Alhamdulillah.. (Walaupun ga sempet ketemu sama adik perempuannya sih but overall is great!)

Lalu, menuju Inti Laut di daerah Maranatha kita makan siang dan mulai berbicara hal yang serius. Serius tapi Santai. (Salah satu motto team ini selain Bebas tapi Sopan=p).Banyak hal yang gue dan dia bicarakan terutama tentang masa depan! (It’s getting harder rite?hakakakakakak..)

Okeii! Sedikit menggambarkan tentang Inti Laut. Mmhh..boleh dibilang ini seperti foodcourt yang meyediakan berbagai jenis makanan. Kata dia sih ada Iga Bakar yang enak juga di sini. Rasa boss harga anak kost (Anak kost di sini maksutnya anak kost Maranatha. Ngerti lha yhaa..). Tapi team memilih makanan yang ditawarkan oleh kios bernama Moshi Moshi. Lupa pesen apanya mah tapi saladnya enak! *Walaupun agak kontradiktif karena salad disajikan dengan taburan keju dan smoked beef, it’s not so diet yayy?*

Setelah kenyang team bergerak menuju BTC untuk menonton film, yippiiw! Rencananya sih mau nonton Fast&Furious tapi Monster vs Alien sepertinya lebih menggiurkan, hahay.. Sambil menunggu filmnya maen kita keliling-keliling BTC. Ada lapak yang mempersembahkan sebuah mahakarya berjudul FURNITURE dkk *haha, lebai* daaaannn kita suka banget ngeliatin yang beginian, hehe. Selain survey harga yhaaa jadi tau deh selera rekan satu team seperti apa. Gag sama sii tapi ga beda juga *bingung kan?sama gue juga bingung,heu*

Nah, sekarang gue akan menjelaskan inti dari posting kita kali ini. *hehe*

Kata TEAM. Yepp! Satu kata yang terinspirasi setelah nonton Monster vs Alien. Gue dan dia sudah sepakat untuk memberi judul pada hubungan ini sebagai in a partnership *haha..kayak karangan anak SD aja kudu pake judul dan judulnya emmm..terdengar aneh?yaa maklum aja karena yang menjalaninya pun dua insan yang sudah divonis aneh tapi menginspirasi, hehehe* and we’re a great team! Yippiww! Yeap, partnership itu pun sedang merambah menjadi team yang solid. Saling bangga dengan rekan teamnya sendiri. Saling support, saling menjaga. Yeah, I love this team =)

Dan tentang satu jeda waktu yang sebelumnya sempat tersebutkan, team ini memang tercipta dari beberapa jeda waktu yang ada dari setiap anggota team ini.

Haha..

Sebentar, ada yang gag ngerti dgn apa yang gue ceritakan? Hehe. Maaf. Ini memang terdengar aneh *again*

Tapi yang pasti, gue sudah punya team. Team yang beranggotakan dua orang. Team yang nantinya akan membentuk sebuah keluarga yang hebat! Dan team ini sedang menuju ke arah sana.. Doanya saja=))

1 cuapp pengunjung:

riisuma mengatakan...

tunggu kehadiran tim saingan kalian .
akakakakakakak !