Sabtu, 04 April 2009

Gombal Bombai Punjadi

Setelah gue tau arti dari kata GOBAN, GOCAP, GOCENG, GORENGAN, dan GO GO yang lain…
For the truth, gue gag tau tuh apa definisi yang sebenarnya dari kata G-O-M-B-A-L !
Pernah denger kata G-O-M-B-A-L ??

Pernah dongg?! Pernah di G-O-M-B-A-L in?? Nah, masalah gombal-menggombal nih yha, sepertinya kaum Adam deh yang punya chance besar sebagai makhluk penuh kata gombal! Ehm. Ada yang protes? Tunjuk tangan!

Lalu…ada apa dengan gombal dan kaum Adam? Emm..apa kayak prajurit dengan pedangnya? Atau ustad dengan tasbehnya? Atau tukang ojek dengan motornya? Atau dia dengan kata-katanya? Entahlah..

Sejauh ini gue hanya bisa mendefinisikan gombal sebagai proses seorang Adam mendapatkan atensi Hawa dengan mengerahkan segala pembendaharaan kata yang dimiliknya yang disusun tidak a la kadarnya sehingga terkadang membuat sang Hawa l-u-m-e-r sementara! Karena apa?? Karena gombal itu cuma janji tanpa bukti! Ngomongnya selangit tapi kelakuannya amit-amit!

Setelah malang melintang dalam dunia interaksi Adam-Hawa. Gue sering denger kata-kata gombal, mari kita sebutkan satu persatu ::
1. Aku bakal ngelakuin APAPUN buat kamu!
2. Apa sih yang enggak buat kamuuu…
3. Aku AKAN SELALU ada buat kamu! *kalo ini kiasan kali yha?
4. Aku GAK AKAN PERNAH ngecewain kamu. *serius lo??
5. dan masih banyak yang lainnya..

Aku bakal ngelakuin apapun buat kamu? Buatin kapal dong sayanggg.. Bawain bulan dong sayangg..
Haha mana bisa!

Yha intinya mah gogombalan teh buat gue mah asa hiburan. Mengomentarinya dengan sesuatu yang logis *yang mana antara gombal dan logika sangat tidak sejalan.. ya kan?

Ada yang pernah digombalin dan percaya aja? Haha..makan tuh gombal!

Haha..dan sekarang gue sedang diintervensi dengan gombal yang bukan sekedar gombal. Gombal yang diciptakan oleh seorang manusia dengan tingkat kedewasaan dan kecerdasan di atas rata-rata. [ahayy lebay sekali bu!]. Percaya? U’ll never know until u try, wakakakakakak..

5 cuapp pengunjung:

Anonim mengatakan...

hem temen risma ya..wah pinter juga kamu nulis...salam kenal..saya temen risma juga..

Ratu Avia Rahimah mengatakan...

hahaha
kocak aja deh
komennya.

achiisurachii mengatakan...

@vera :: thx yhaa..kip blogwalking =))
salam kenal juga dari achii ^^v

@ovi :: hehe..makasi yha oviii..pernah digombalin gag nih vi?! ^^

Anonim mengatakan...

Hai, ci, pakabar>?

achiisurachii mengatakan...

hai juga anonim

salam kenal!kabar sayah baik=)