Kamis, 16 April 2009

are u ON FIRE?! jut be a KING!

Pernah ngerasa aneh, gatau mau ngapain, ga jelas, dan hal-hal lain yang erat kaitannya dengan emm.. dodol? *bukan dodol makanan tapi dodol bodoh!
Kayaknya gue tau deh itu kenapa. Itu dikarenakan kita cuma jadi prajurit bukan raja!

Cuma satu tips yang akan gue share:
JADILAH RAJA UNTUK DIRIMU SENDIRI!


Maksutnya? Yha gini deh misalnya, ketika lo ngantuk beratss tapi lo kudu belajar yha lo perintahkan sama diri lo sendiri untuk WAKE UP! There's something to do!! dan percaya sama gue kalo lo memang RAJA yang sebenarnya. Raja yang cerdas memimpin. Lo akan survive untuk keep on trying =)

Yha! Inilah yang kita sebut dgn dahsyatnya sugesti. Eh, tapi bener gag sih kalo kehidupan itu erat kaitannya sama sugesti?? Makanya banyak orang yang bilag positif thinking deh.. and everything is gonna be allright!

Apapun itu satu hal yang harus lo yakin adalah lo tuh hebat dan lo tuh RAJA! Jangan lo menyia-nyiakan potensi lo sebagai seseorang yang paling berkuasa atas banyak hal. KAMU ADALAH RAJA UNTUK DIRIMU SENDIRI!!

Jadi ketika lo kalah dalam satu kompetisi, plis jangan ngerasa kalah karena menang selalu ada untuk lo! Setidaknya kemenangan hati!! Ketika apapun yang lo lakukan lo yakin itu benar dan ada alasannya berarti lo sudah menang untuk diri lo sendiri dan itu buat gue sih penting karena menangnya hati akan melahirkan ketenangan jiwa dan gue yakin dgn jiwa yang tenang hal hebat pasti akan tercipta! *yipppiiiwwww!!!




::achiiONFIRE::

3 cuapp pengunjung:

Arie mengatakan...

Waw... jadi motivator sekarang, chi? :)

achiisurachii mengatakan...

heuheu.citacita dari zaman kapan itu mah =p

Arie mengatakan...

Dari zaman baheula yah? Hehehehe...