Sabtu, 04 April 2009

achii is BACK ;)

Sudah lama sekali yha tidak menulis; berbagi dan mereka-reka tips and trik ;)
and now I'm back! *ga cuma sekedar copas lirik lagu, hehehe..

Kemarin kemana aja chii??
Nah, ada beberapa hal yang ingin gue sharing. Boleh yayayayayayaya??
Kemarin adalah bulan-bulan teraneh dan complicated dalam hidup gue. 

1. Gue mendadak malas kuliah. [kog bisaaa?Entahlah..mymoody side]
2. Gue mendadak dapet banyak amanah [hingga memaksa si otak untuk memuntahkannya dalam bentuk peta pikiran di kertas]
3. Gue menghadapi pemilihan [bukan Pemilihan Umum, tapi Pemilihan Partner Hidup, weww!]
dan sekarang otak sudah mulai rapi dan siap untuk kembali berbagi ilmu dan pengalaman...
Jadi, masih setia kan sama akyuuu?? OKE! LANJUT CHII !!

1 cuapp pengunjung:

Dhaniel mengatakan...

Sipp..welcome back