Sabtu, 22 Desember 2007



upps !!
siapa tuh chii ?!?!

let me introduce my friend (again...)
yang ini dua cowo CUCO (rowo...) , hihi ...
jadi, yg sebelah kiri aku itu adiknya loveina ... his name is Aswindho Gemilang a.k.a abang ! *bener gag
bang namanya??*
nah, yang sebelah kanan .. his simple name is Junior *nama lengkap lw apa sii??*

aku kenal abang udh jauh sebelum aku kenal JR, at first sight sii..pendiem dan lempeng ..
tapi, karena sii aku suka maen ke rumah Ve, jadinya..sedikit demi sedikit kedok abang aswin sdh mulai terlihat, hyakakakkk ..
bener kata love .. camennya, masya allah !!!
Abang yang satu ini seneng banget sama pilem2 'klasik' .
what klasik do you mean ??
mmmhhh ... kyk duyung kembar dan anak tuyul, warkop dki, tuyul dan mbak yul, and so on ..
klasik bgt yya bang ! hihi ...

nah, kalo JR itu aku kenal wkt qta (aku,imbii,atha,astri) ke rmh love untuk beli kado ultah u ichaa ..
mmmhh, at first sight sii STD, jaim gag jelas cz tidak lama kemudian kedoknya pun terlihat !
makhluk yg satu ini .. gampangan !! gampang diajak jalan maksutnya ... kemana pun hayu hayu ajakk !
gila? pasti... goblok juga yya boleh lahh ... haha !


jadi, klo lw liat dua orang cowo dari kejauhan begitu memesona tp setelah lw ajak ngobrol, MASYA ALLAH !!!!
itulah ABANG dan JUNIOR !!!!

but, e n i w e i ...
gw salut ama mereka berdua .. justru karena kegilaan dan kekonyolan mereka lah yg bikin gw bangga pny mereka sebagai temen .
gitu gitu jg bikin kangen !*abis itu anak dua kocak parah !!!*
hiyaaakakakakakakakakakakakakakkkkk !!!
anjrit geer lu !




okaii ...
libutan gini emang paling seneng ngomongin temen !!
ngobatin kangen jg sii ...
ayo setelah libur, qta UAS lalu SENANGSENANG !!!!


L A F F Y Y A A L L !!!!

0 cuapp pengunjung: