Kamis, 20 Desember 2007

memikirkan LELAKI !

haha .

lelaki untuk seorang wanita buat gw memang selalu bikin gw menjadi sosok ANEH !
kemarin gw baru aja putus dari seorang lelaki yang SUPER SAYANG ama gw .
*gobplok yya gw malah mutusin*
tapi you know what ?!

buat gw,
lelaki itu gag cuma harus sayang ama gw .
selain dya bisa nerima gw apa adanya ,
the point is : dya HARUS LEBIH DOMINANT daripada gw .
gag lucu juga sii kalo nanti pas rumah tangga malah gw yg jadi kepala rumah tangganya ..
owwyaph !
yang perlu jadi catatan ,
gw kalo dah hubungan ama cwo pasti pgn serius gag mau sekedar pacaran doang cz buat gw perasaan itu gag bisa dijadiin mainan ..
makanya, mulai sekarang gw sangat selektif milih cowo *traumaaa*
masalahnya, gw gag mau sakit apalagi nyakitin untuk kesekian kali ..

JADI,
memikirikan lelaki buat gw sangat menyita waktu !


.. biarkan dia datang mehampiri aku yang seperti ini
dan menghiaskan cinta penuh pasti
hingga aku tak sanggup berkata karena ia adalah yang kucari ..

0 cuapp pengunjung: