Sabtu, 22 Desember 2007

mereka LUAR BIASA !


Liburan UAS selain bikin gw gag tenang , tapi juga bikin gw kangen ama ank anak FKG enol tujuh !!!!

mereka walaupun byk yg bilang gag kompak *come on we still have a process* tapi bener-bener bikin gw betah ada di FKG alias gag bikin gw pgn ikutan SPMB lagi ..
orang-orang di sana bisa terima gw, THAT'S THE POINT !
yaaa ... cuma butuh beberapa waktu lagi untuk kita samasama saling ngerti dan saling ngerasa ada dalam satu tubuh .

cieeee bahasa gw gaya gini ...

but more than it , seenggaknya dari 100 orang itu gw dah nemu 5 anak keucil yg bener-bner ngertiin dan nerima gw apa adanya *beuuuuuhhhh* .
mereka udh kayak sodara sendiri buat gw ..
mereka yang selalu biki gw kangen kuliah , hahahahahahahaha ..
KANGEN PARAH AMA MEREKA !!!
udah GILA dan TOLOL bareng !
i hope it happen until i die ... *adu adu co cwiiiitttt*
tapi, asiikknya kita .
kita tau wkt antara maen ama belajar .
kalo belajar, ya BELAJAR !
kalo maen, ya MAENN !!!!
trusss qta gag mau dibilang GENG !
karenaaa ... masalah maen sii ama siapa aja ..
tapi salah gag sii kalo qta punya soulmate ??!
semua org jg pny kann ??
jadi, let me introduce my beloved SOULMATE !
kita sangat fleksibel kog ..
jadi nayanteii lah ama qta mahh ..


betewe, kapan kalian pulang mudik ??
gw kangen banget,banget,banget ama lw semua !!!!

0 cuapp pengunjung: