Rabu, 19 Desember 2007

belum mau tidur .

huuaaaa !!

udh malem .
tapi belum mau tidur ...
padahal tadi udh terkapar lemas di kasur .
eh, cenghar (segerr-red) garagara neng imbii mengsms ngomingin sum1, hihihi ...

btw .
blog ini gw bikin saat gw masuk bangku kuliahan ..
jadi sekarang udah sekitar 6 bulan gw ada di FKG Unpad .

impress gw sii yya .
FKG itu asiik !
banyak orang yang mau nerima gw intinya .
apalagi MAMMAMIA (apa siiii ...)

sebenernya kita gag mau dibilang geng !
GAG MAU !
karena kita sii sebenarnya fleksibel se fleksibel FLEXI !
tapi, karena gag mungkin ank 2007 harus wara wiri ke sana ke mari berSERATUS org ,
jadi kita membuat kelompok kecil atas persamaan KEGILAAN dan KEMAUAN .

who're they ???

1. Loveina Levianti Laviavitasya 160110070061
2. Asri Fitriasari 160110070075
3. Yossy Eko Arimbi 160110070053
4. Arawinda Paramitha 160110070077
5. Annisa Ayuningtyas 160110070079
6. Astri Pratita Warapsari 160110070060


keenam anak2 ini tanpa sengaja ketemu dan nemplok kayak telor ceplok jadi satu ..
banyak bangedh hal yang udh dilakuin wlwpun baru 6 bulan .
yang paling gw inget sii ..


- nganterin mbi,atha,icha ke travelan pas mudik lebaran idul fitri ( 1st trip !)
- nginep di rumah VE trus jalan2 bdg pas abs UTS !
- ngasi suprise pas ultah ICHA
- kenalan dan tau aslinya ABANG dan JR ..
- nginep bareng
- bikin jadwal belajar
- sobotta sobotti an ...
- smsan
- ke drg. isye pohan ( wakaakakakkkkk)
- tour kampus
- ngecengin mampus kakak angkatan .
- ngegosip
- ketawa
- joget
- nyanyi dan masih banyk kegilaan lain yg sebenernya gw dalangnya (pantesannnnn)


semua kegiatan itu buat kita tambah deket dan tau satu sama lain ..
dan SPEKTAKULERNYA !
qta ngerasa kalo qta udh kyk soulmate parah yg gag bisa dipisahin .
masalahnya kalo qta pisahan, sedetik setelah itu pst lgsg kangen !
*iyya da qta teh pacaran*

tapi,
semua kegilaan kita ada waktunya !
itu yg gw suka ..
jadi kalo waktunya belajar, KITA HARUS BELAJAR !
kalo maen yya MAEN !!!!

mmhh .
at first gw mau ngasi kata kunci untuk setiap org (penting!)


THE MAGIC WORDS OF US
1. VE : sk heboh.jago bqn cocon(contekan-red)."poni gw masii okeii kan?".manager parah.rental mobil ! hehehhhh ..
2. ACHII : yukikato.ceunah.joget2sendiri."waa ada tiang !!".the next pembantu ! HAH ???
3. IMBII : pembacaberita.penghapalanatomisejati.tarikanbibirnya,mantabh!.rajinparah.hemat!
4. ATHA : santai.serius.dewasa.jahewangi.tolakangin.
5. ICHA : puppy.saman.rajinmampus!.plgpendiem.setangahjam!
6. ASTRI : putritidur.jagogambar.tukangtidur.istrinyajaja.sukatidur.

yya itu hanya sebagian kecil dari kepribadian mereka yang sebenernya masih dalam tanda tanya . hihi ..


tapi yang pasti malam ini gw kangen banget ama mereka !!!

oiyakksss . selain mereka !

gw punya dopping untuk BERGILA selain mereka !

who're they ???

A B A N G dan J U N I O R .

darii jauh boleh lah ... makin deket , waa keren yya tinggi, badannya .
pas udh ngobrol .. ASTAGHFIRULLAHHHHHH !!!!!!

yya begitulah kehidupan awal gw di kuliahan ..
awalnya nampak suram tapi berubah menjadi begitu SPEKTAKULER !!!


but ENIWEI !
gw bersyukur banget bisa ketemu makhluk2 kyk mereka !

GAG ADA DUANYA LO SEMUA !!!

okkeeiii . jadi jangan heran kalo di blog ini namanama mereka sering muncul .
kan solmett !!!



udh ngantukkk ...
bobok ahh !



chiiayokitatidur !


0 cuapp pengunjung: