Jumat, 04 Januari 2008

masih ada CINTA di atas cinta ..

sudah entah harus berapa kata yang kurajut untuk mengatakan semua ini .
kisah kita begitu panjang hingga aku tak mampu lagi menceritakan ..
kasih,
jika memang semua orang di sana mengatakan hati kita saling mengiyakan ..
kuharap itu semua adalah pertanda ..
pertanda bahwa kau memang untukku .
dan aku untukmu ..

aku tak peduli jikapun ada yang mengatakan kisah kita hanya sebuah skenario yang dibuat-buat ..
sama sekali tidak peduli ..
tapi aku lebih peduli bahwa antara kita memang menyimpan sejuta keindahan ..
aku tak mau terjerembab dalam cinta buta ..
karena kau bukan sepenuhnya milikku ,
dan aku bukan sepenuhnya milikmu ..
kita sama-sama hanya hamba Tuhan yang Ia lebih berhak memiliki kita ..
jikapun ini cinta ku mau kau adalah benar adanya sebuah anugerah ...
bukan pelampiasan aku karena pengharapanku kepada sesosok lelaki ..
jika ini sebuah cinta,
biarkan kita saling mengingatkan .
bahwa ada cinta di atas cinta...



.:aachiiyann:.

0 cuapp pengunjung: