Jumat, 04 Januari 2008

beri kami petunjuk Ya Allah ..

Tadi malam .
gw bener-bener bingung sama apa yang gw rasain ..
sebenernya gw sayang ama siapa //
semuanya sayang sama gw tapi gw selalu gag bisa ngeyakinin diri gw sayang sama siapa ..
yeaahh, gw cuma manusia biasa yang punya satu hati . SATU !
dan FINALLY gw mau pasrahin semuanya sama Allah .
gw gag mau lagi ngotorin hati dengan cinta bukan karena Allah ..
terlarut larut sama asmara, GAG MAU !!

okeii,
gag tau kenapa skrg gw tiba-tiba deket sama orang yang pernah gw sayangin dulu, duluuuuuuuuuuuuu banget .
gw gag pernah kepikir untuk bisa sayang dan ngerasain hal yang sama kayak dulu ..
at first GW CUEKKK BERATTTSSSS ama dya .
karena gw pikir dya cuma masa lalu gw dan dya udh kyk temen buat gw (secara gw pny prinsip gag mau pny co seumuran)
tapi ngelihat kesungguhan dya ,*sekedar untuk motivasi gw jg sii* :
selama ini dya nunjiukin sikap yg konsisten sama gw .
dya itu rajin banget puasa .
ngaji .
shalat selalu berusaha untuk on time .
( cz klo mau deket wkt shalat dya pasti nge cut sms-an)
belajarnya gigih banget
( scr klo udh wkt bljr n kul dya sama sekali ga mu smsan, katany *msh byk wkt lain knp harus ganggu jam belajar dan kul?!* )
sejauh yang gw tau itu ..
dan udah cukup bikin gw kagum sama dya *he gives me some inspiration*
at least, dya bisa bantu gw fokus untuk mengejar yang gw mau ..
(mgkn karena dya punya sifat keras jadi bisa bikin gw nurut ama dya)

sekarang,
gw tau prinsipnya ..
dya salah satu dari banyak co yg selalu takut dan malu sama Tuhannya
secinta mati apapun dya ama gw dya gag maksa gw untuk milih dya kog .
jadi sekarang gw cuma mau ngejalanin masa-masa gw mengenal dya lagi ..
insya Allah kalo dya emang bener seseorang yang dipilih Allah untuk nemenin gw, ngelindungin gw, ngebimbing gw, dan jadi pemimpin untuk gw ..
gw akan ngeyakinin hati .. insya Allah ..

pesan madam ATHA :
chii, lo harus pny prinsip sebenernya COWO KAYAK GIMANA yang lo butuhin dan bisa nutupin kekurangan lo, bkn krn usia, tk.sekolah, ato kemapanan
jawaban ACHII :
gw butuh co yang lebih dominant darpada gw tha.. bisa "galak" ama gw cz gw orangnya sekonyongkonyong koderr. Intinya bisa jadi pemimpin buat gw ..*kayaknya ada deh dlm diri dya*
sekarang, gw mau fokus sama KULIAH ! gw mau bahagiain ortu gw dulu ..

doa gw malam tadi :
Ya Allah ,
jika ia memang yang terpilih untukku..
beri kami kemudahan, petunjuk, dan dekatkan kami dengan cara yang ahsan .
jika tidak, jauhkan kami beri kami kekuatan dan kesungguhan untuk tetap di jalanMu ..
Lindungi, sayangi, dan berkahi jalan hidupnya ..
Beri ia kebahagian seperti kesungguhan ia mencintaiMu dan mencintaiku ..
amiin .

doa dya td malem :
..Ya Allah sesungguhnya Engkau pengenggam hati manusia.
jika ia halal bagi hamba nanti, jaga ia untuk hamba Ya Allah ..
(sms ke- ... tgl 3jan2008 jam 22.16)

doa kami :
astagfirullah99x
jernihkan hati kami Ya Rabb ..
biarkan kami mencintaiMu penuh seluruh
sehingga apa yang terlihat oleh kami adalah anugerahMu yang nyata .
bukan kesemuan yang merupakan nafsu kami semata .
beri kami petunjuk Ya Allah ...
astagfirullah99x



.akudandya.
we're FREE !

0 cuapp pengunjung: