Senin, 03 Agustus 2009

long time no see ;)

Hoii hoii hoiiii !

Lama gak ketemuuuuu!

Lama banget yhaa? Mmhh.. kemana aja gue? Ada kog gak kemana, mana.. Masih di Negara Indonesia.. Gak pindah warga negara, tetep jadi penduduk setia bangsa yang lagi rame pemilu sekarang ini..

Gue tetep nulis kog, tapi gak di sini tapi di sini, sama di notes-notes FB. Asalnya gue mau pindahan blog tapi sepertinya tidak efektif dan efisien. Heuheu..

Baiklah, everybody… I’M BACK!

Masih dengan performa yang dulu, gokil gak jelas karena terkadang dikasi bumbu keseriusan *apasii..

Apa kabar semua? Huaa..kangenkangenkangen!!

Mmh..baiklah, pada postingan pertama setalah hiatus berkepanjangan, gue gak akan berbicara banyak. Just wanna say hello to all of u guys, and be keep read my blog again yhaaa…

Bubur kacang ijo panas dgn sehelai roti udah menunggu gue, dan lo… tunggu tulisan gue berikutnya yhaa =)



SEMANGAT!

0 cuapp pengunjung: